Sekda Malaka Ferdinandus Un Muti Dilantik Bupati Malaka Mewakili Gubernur NTT

- Minggu, 18 September 2022 | 19:36 WIB
Bupati Malaka Simon Nahak didampingi Plt Sekda Malaka, Silvester Leto memantau lokasi kesiapan pelantikan Sekda Malaka di aula Kantor Bupati Malaka, Minggu(18/9/2022) Dok. Diskominfo
Bupati Malaka Simon Nahak didampingi Plt Sekda Malaka, Silvester Leto memantau lokasi kesiapan pelantikan Sekda Malaka di aula Kantor Bupati Malaka, Minggu(18/9/2022) Dok. Diskominfo

BETUN, VICTORYNEWS - Bupati Malaka, Simon Nahak akan melantik Sekda Malaka Ferdinandus Un Muti mewakili Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kantor Bupati Malaka Betun, Senin (20/9/2022).

Sebelum acara pelantikan Sekda Malaka, Bupati Malaka Simon Nahak memantau kesiapan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di aula Kantor Bupati Malaka.

Bupati Malakq mengatakan ia datang untuk melihat dari dekat seperti apa kesiapan yang dilakukan panitia baik dari sisi tempatnya maupun dari sisi acaranya.

Baca Juga: Ini Pesan Bupati Malaka ke Badan Nasional Pengelola Perbatasan

“Saya melihat dan mendapat laporan bahwa kesiapan panitia sampai dengan H-1 sudah mencapai 85 persen," katanya.

Ia berharap, pada hari puncak kegiatan semua kesiapan sudah maksimal dan kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 

Dia menambahkan, pelantikan Sekda Malaka ini menjadi momentum berarti bagi Pemerintah Kabupaten Malaka untuk terus berbenah dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Baca Juga: Rehanya Mooy Ciptakan Camilan Sehat, Gabungan Oat Luar Negeri dan Komoditi NTT

Selama ini, Sekda Malaka dijabat seorang pelaksana tugas (Plt) Silvester Leto yang kemudian menjadi ketua pelantikan Sekda Malaka Ferdinandus Un Muti. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PERHATIAN! GMIT Kini telah Dirikan YLBH Abdi Damai

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:20 WIB

5 Suku di Malaka Segel Kantor Desa Numponi

Selasa, 29 November 2022 | 08:16 WIB
X