Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

- Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB
Bupati Ende H Djafar Achmad, Wabub Ende, Ericos Emanuel Rede, Sekda Ende, Agustinus G Ngasu bersama Pimpinan Bank NTT kantor Cabang Ende, Fransiskus Boli Tobi, foto bersama karyawan Bank NTT pada acara Customer Gathering yang digelar Bank NTT kantor cabang Ende, Senin, (19/9/2022).  (Victorynews.id/son bara)
Bupati Ende H Djafar Achmad, Wabub Ende, Ericos Emanuel Rede, Sekda Ende, Agustinus G Ngasu bersama Pimpinan Bank NTT kantor Cabang Ende, Fransiskus Boli Tobi, foto bersama karyawan Bank NTT pada acara Customer Gathering yang digelar Bank NTT kantor cabang Ende, Senin, (19/9/2022). (Victorynews.id/son bara)

ENDE, VICTORYNEWS-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ende mendukung Bank NTT menjadi Bank Devisa. Pasalnya, Bank NTT Kantor Cabang Ende selama ini telah mendukung Pemkab Ende dalam pelaksanaan pembangunan.

Dukungan dari Pemkab Ende terhadap Bank NTT menjadi Bank Devisa disampaikan Bupati Ende, H Djafar Achmad dalam kegiatan Customer Gathering yang digelar Bank NTT Cabang Ende, Senin (19/9/2022).

Bupati H Djafar Achmad juga mengingatkan ASN, bendahara pada setiap OPD lingkup Pemkab Ende serta masyarakat Kabupaten Ende untuk mendukung Bank NTT menjadi Bank Devisa melalui Bank NTT Kantor Cabang Ende.

Baca Juga: Realisasi Dana PEN di NTT Capai Rp3,6 Triliun, Ini Kata DJPb Provinsi NTT

"Pemkab Ende mendukung penuh Bank NTT menjadi Bank Devisa. Saya minta semua masyarakat dan ASN di Kabupaten Ende memberikan suport dan dukungan dalam pengembangan Bank NTT di Kabupaten Ende," tegas Bupati Djafar.

Kehadiran Bank NTT Kantor cabang Ende, sebut Bupati Djafar, telah mendukung Pemkab Ende dengan berbagai program dan layanan untuk peningkatan perekonomian. Ini sebagai bukti dan keberpihakan lembaga perbankan khususnya Bank NTT dalam mendukung program pembangunan Pemkab Ende.

"Sebagai Bupati Ende, saya menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus dukungan saya bagi Bank NTT yang sudah terlibat aktif dalam berbagai program pembangunan di Kabupaten Ende," tegas Bupati Djafar.

Berbagai terobosan dan layanan transaksi perbankan kususnya di Bank NTT, lanjut Bupati Djafar, saat ini memudahkan nasabah, mitra kerja, pengusaha dan juga bendahara di masing-masing OPD untuk melakukan transaksi.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Astri dan Lael: Besok, Tersangka Ira Ua beserta Barang Bukti Diserahkan ke Kejati NTT

Fitur dan aplikasi layanan mobile Bank NTT memudahkan para nasabah dan masyarakat Kabupaten Ende dalam bertransaksi.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB

Bupati Nagekeo Ajak Masyarakat Tanam Anakan Bambu

Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB
X