Diduga Terkena Setrum Ikan, Seorang Petani di Kabupaten Kupang Ditemukan Tewas di Sungai

- Senin, 19 September 2022 | 22:34 WIB
Seorang petani yang ditemukan tewas di sungai saat diperiksa petugas kesehatan Puskesmas Takari, Kabupaten Kabupaten.  (Foto: Polres Kupang)
Seorang petani yang ditemukan tewas di sungai saat diperiksa petugas kesehatan Puskesmas Takari, Kabupaten Kabupaten. (Foto: Polres Kupang)

OELAMASI, VICTRYNEWS- Yusak Bana alias Yusak, seorang petani asal Kabupaten Kupang, Provinsi NTT ditemukan meninggal dunia pada Minggu 18 September 2022 petang.

Korban ditemukan tewas di dalam sungai Desa Koa, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi NTT.

Yusak diduga tewas karena terkena setrum ikan saat berada di dalam sungai di dusun Manupeta, Desa Benu, Kecamatan Takari sendiri yang letaknya berbatasan dengan Desa Koa di Kabupaten Kabupaten TTS.

Awalnya, korban dan istri Ferni Liufeto (31), anak korban RB (8) serta kerabat lainnya, berangkat ke Desa Koa Kabupaten TTS untuk mencau ikan di sungai menggunakan alat setrum dan genset.

Baca Juga: Pria Ini Tewas Tenggelam saat Hendak Mengambil HP Temannya di Sungai

Diperkirakam sekitar pukul 16.00 Wita, saat menyetrum ikan, korban tidak sengaja terkena setrum ikan dengan sumber listrik dari genset. 

Saat itu juga istri korban dan kerabatnya langsung mengangkat dan mengevakuasi korban dari dalam air untuk dibawa ke daratan.

Kemudian Yustus Nomleni kerabat korban, memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tua korban Oktovianus Bana. Kemudian, Oktovianus Bana bersama warga dusun Manupeta Desa Benu, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang langsung menuju ke lokasi di Desa Koa Kabupaten TTS.

Korban langsung dibawa ke rumahnya di dusun Manupeta desa Benu kecamatan Takari Kabupaten Kupang. Kemudian sekitar pukul 19.00 wita warga dusun Manupeta melaporkan  ke Bhabinkamtibmas Desa Benu Bripka Gede Suta Perdana.

Baca Juga: Kristian Baitanu Usulkan Eks Lokalisasi KD Jadi Destinasi Wisata Kuliner

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PERHATIAN! GMIT Kini telah Dirikan YLBH Abdi Damai

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:20 WIB

5 Suku di Malaka Segel Kantor Desa Numponi

Selasa, 29 November 2022 | 08:16 WIB
X