Tidur Bareng Anaknya, Seorang IRT di Kupang Diduga Menjadi Korban Pemerkosaan Orang Tak Dikenal

- Senin, 19 September 2022 | 22:59 WIB
Ilustrasi kasus pemerkosaan.
Ilustrasi kasus pemerkosaan.

KUPANG, VICTORYNEWS - MN (28) seorang Ibu Ruma Tangga (IRT) di Kupang Provinsi NTT menjadi korban pemerkosaan pria tak dikenal.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (18/9/2022) dinihari di rumah korban saat korban bersama anaknya sedang tertidur pulas tepatnya di Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

Usai mendapatkan perlakukan tersebut, MN langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kupang Tengah, Polres Kupang dengan laporan polisi nomor LP/B/108/IX/2022/Sek Kuteng.

Baca Juga: Diduga Terkena Setrum Ikan, Seorang Petani di Kabupaten Kupang Ditemukan Tewas di Sungai

Korban mengaku diperkosa sekitar pukul 02.00 wita. Namun korban tidak mengetahui siapa pelaku yang memperkosanya saat ia tidur lelap.

Tanpa diduga, pelaku yang tidak diketahui identitasnya masuk ke dalam kamar korban. Pelaku kemudian, memadamkan lampu pelita yang ada di dalam kamar korban.

Kemudian pelaku naik ke atas ranjang korban dan mengangkat baju serta menarik celana korban ke bawah, selanjutnya terlapor menyetubuhi korban sambil menutup mulut korban dengan tangan agar korban tidak berteriak.

Baca Juga: Viral Video Mobil Pelat Merah Todongkan Pistol di Tol Jagorawi, Bintang Emon Beri Tanggapan

Namun setelah beberapa saat, anak dari korban terbangun dan menangis sehingga terlapor langsung kabur dan pergi meninggalkan pelapor.

Akibat perbuatan pelaku, korban tidak terima sehingga korban menceritakan kepada suaminya dan melaporkan ke Polsek Kupang Tengah.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PERHATIAN! GMIT Kini telah Dirikan YLBH Abdi Damai

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:20 WIB

5 Suku di Malaka Segel Kantor Desa Numponi

Selasa, 29 November 2022 | 08:16 WIB
X