Wakil Bupati Kupang Minta Gereja Berperan Aktif Dalam Penanganan Stunting di Kabupaten Kupang

- Rabu, 21 September 2022 | 15:02 WIB
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe memberikan sambutan dalam acara serah terima pelayan baru di Gereja Maranatha, Desa Bonmuti, Amfoang Tengah. (Dok. Humas Pemkab Kupang)
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe memberikan sambutan dalam acara serah terima pelayan baru di Gereja Maranatha, Desa Bonmuti, Amfoang Tengah. (Dok. Humas Pemkab Kupang)

KUPANG, VICTORYNEWS - Wakil Bupati  Kupang Jerry Manafe meminta gereja untuk berperan aktif dalam penanganan stunting di Kabupaten Kupang.

Wakil Bupati  Kupang mengatakan, persoalan stunting di Kabupaten Kupang yang harus menjadi perhatian semua pihak baik dalam tumbuh kembang anak-anak hingga sumberdaya yang kurang.

"Kita harus tetap berkolaborasi demi menurunkan angka stunting. Walaupun angka stunting sudah mulai menurun. Ini merupakan kerja keras serta kolaborasi yang luar biasa dari berbagai pihak khususnya dinas dan juga gereja," ujar Wakil Bupati Kupang dalam acara pemekaran dan serah terima pelayanan Gereja Manaratha, Desa Bonmuti, Kecamatan Amfoang Tengah, Rabu (21/9/2022). 

Baca Juga: Sekda Kabupaten Kupang: Pokja PUG Harus Mampu Wujudkan Kesetaraan Gender

Wabup Jerry pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat kepada Pendeta Yusak yang sudah menjadi pelayan Tuhan di Jemaat Maranatha, Desa Bonmuti.

Sebagai mantan KMJ GMIT Agape Kupang, dirinya juga memahami akan suka dan duka dalam pelayanan.

"Kepada pelayan Tuhan yang baru pendeta Risky sukses melayani di Jemaat Maranatha, Bonmuti sebagai pelayan yang baru," ujar Wabup Jerry.

Sementara, Pendeta Yusak mengatakan selama 2 tahun 8 bulan, dirinya sudah melayani di jemaat Maranatha dan hari ini telah mengakhiri pelayanan disini dan memulai pelayanan di jemaat yang baru di Jemaat Sion Boen.

Baca Juga: Netizen Heran kepada Reza Arab dan Adam Levine, Ini Sebabnya

"Ini merupakan momen yang ditunggu, yang mana, selama 4 tahun persiapan pemekaran dan akhirnya siap untuk di eksekusi tahun ini," ungkap Pendeta Yusak.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah!!! Kabupaten Malaka Miliki Sekda Definitif

Senin, 19 September 2022 | 14:50 WIB
X