Dua Calon Wakil Bupati Manggarai Timur Paparkan Visi dan Misi, Siapa Unggul?

- Kamis, 22 September 2022 | 13:59 WIB
Dua calon Wakil Bupati Manggarai Timur paparkam visi dan misi hari ini (victorynews.id/Edvon)
Dua calon Wakil Bupati Manggarai Timur paparkam visi dan misi hari ini (victorynews.id/Edvon)

BORONG,VICTORYNEWS-Dua kandidat kuat calon Wakil Bupati Manggarai Timur, Siprianus Habur dan Heremias Dupa menyampaikan visi dan misi untuk sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Pantauan victorynews.id, Kamis (22/9/2022) kegiatan yang berlangsung di ruangan rapat paripurna DPRD Matim, turut dihadiri Bupati Matim, para anggota DPRD, seluruh Kepala OPD Lingkup Pemkab Matim, aparat keamanan TNI, Polri, tokoh masyarakat dan beberapa tokoh adat.

Dalam sesi penyampain visi dan misi yang dipandu moderator dengan durasi waktu 5 menit.

Baca Juga: Kapten Tim Persebata Arsenius Ola: Semangat Juang Kami untuk Lewotana Lembata

Siprianus Habur calon Wabup nomor urut 1 menyatakan ia akan menjalankan visi dan misi paket Aset yakni Matim Seber.

"Sebagai calon Wabup Matim, tentu saya akan meneruskan visi dan misi yang sudah dibuat oleh Bupati Matim Andreas Agas dan Almarhum Stefanus Jaghur yang sudah termuat dalam RPJMD. Itu yang saya akan jalankan ketika saya terpilih menjadi Wabup Matim, tidak bisa keluar dari situ dan wajib mengikuti regulasi yakni Matim Seber,"ungkap Sipri.

Sementara itu Heremias Dupa calon Wabup Matim dengan nomor urut 2 dalam visi dan misinya memaparkan bahwa dirinya siap untuk melanjutkan kembali Matim Seber, yakni Sejahtera, Berdaya dan Berbudaya.

Baca Juga: Pelatih Persebata Hasan Wahar: Kami Selalu Siap Hadapi Tim Mana Pun

"Seber yang dimaksud adalah sejahtera dalam pelayanan baik aspek pendidikan maupun kesehatan. Meningkatkan kualitas ekonomi, dan kualitas dan kuantitas pembangunan infrastruktur. Pendidikan masyarakat berbudaya harmonis terhadap lingkungan sosial. Menciptakan sistem pemerintahan yang bersih, efisien, produktivitas dan ekonomis dan menciptakan situasi investasi yang ramah dengan investor atau pengusaha,"jelas Heremias.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB

Bupati Nagekeo Ajak Masyarakat Tanam Anakan Bambu

Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB
X