Bupati Kupang Cairkan Bantuan Stimulan Perbaikan Rumah Bagi 51 KK di Tiga Kecamatan

- Jumat, 23 September 2022 | 21:30 WIB
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, NTT Ridwan Angsar memberikan bantuan stimulan. (Dok.Humas Kabupaten Kupang)
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, NTT Ridwan Angsar memberikan bantuan stimulan. (Dok.Humas Kabupaten Kupang)

KUPANG, VICTORYNEWS-Bupati Kupang Korinus Masneno menyatakan, hari ini Jumat (23/9/2022) dilakukan pencairan bantuan stimulan perbaikan rumah kepada 51 kepala keluarga (KK) di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Kupang.

Dari 51 KK penerima bantuan stimulan perbaikan rumah tersebut, Jelas Bupati Kupang, 20 KK di Kecamatan Amfoang Barat Laut, 25 KK dari Kecamatan Amfoang Utara dan 6 KK dari Kecamatan Amfoang Timur.

"Saya pesan kepada masyarakat penerima bantuan bahwa bangunlah rasa memiliki dan peliharalah rumah yang ada," ujar Bupati Kupang Korinus Masneno, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Siap-Sia! Capricorn, Anda Bakal Bertemu Mantan atau Teman Lama Secara Tiba-Tiba, Makin Glowing

Lebih lanjut, Bupati Kupang juga menyampaikan, sudah dibangun satu unit gereja seluas 288 meter persegi. Tersedia lampu penerangan jalan, balai rakyat, lapangan olahraga, sumur bor dan reservoir, instalasi air minum dan instalasi sanitasi.

Sementara, Kepala Satgas Pelaksana Penanggulangan Bencana Provinsi NTT dan NTB, Widiarto menyampaikan ada beberapa pekerjaan yang harus disempurnakan dan minggu depan bisa direalisasi supaya bisa ditempati.

Ia juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan, setelah menempati rumah ini perlu penghijauan, bentuk kelompok masyarakat untuk mengelola.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 23 September 2022, SCORPIO: Wah, Ada yang Cinlok di Tempat Kerja Nih!

"Selain relokasi rumah, banyak tanggung jawab pekerjaan yang perlu diselesaikan seperti jalan dan jembatan seperti 18 lokasi di NTT yang perlu disentuh dan semua harus dapat terlayani," pungkas Widiarto.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah!!! Kabupaten Malaka Miliki Sekda Definitif

Senin, 19 September 2022 | 14:50 WIB
X