Jadi Wabup Manggarai Timur, Siprianus Habur Siap Berkolaborasi dengan Andreas Agas

- Sabtu, 24 September 2022 | 11:54 WIB
Wakil Bupati Manggarai Timur Siprianus Hambur.  (dok. victorynews.id)
Wakil Bupati Manggarai Timur Siprianus Hambur. (dok. victorynews.id)

BORONG, VICTORYNEWS - Proses panjang pemilihan Wakil Bupati Manggarai Timur berakhir dengan kemenangan lima suara Siprianus Habur atas rivalnya Heremias Dupa.

Kemenangan itu diraih dalam rapat paripurna XXX masa sidang tiga, dengan agenda pemilihan Wakil Bupati Manggarai Timur, yang bertempat di ruangan rapat DPRD, Jumat (23/9/2022).

Ditemui awak media victorynews.id Sabtu (24/9/2022) di kediamannya, Siprianus Habur mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, leluhur, seluruh anggota DPRD dan masyarakat Manggarai Timur, karena atas doa dan dukungannya, proses pemilihan Wabup Matim berjalan lancar.

Baca Juga: 71 Bintara Polda NTT Lolos Seleksi Perwira 2022

"Ini penyelenggaraan demokrasi yang luar biasa, anggota DPRD Manggarai Timur memberikan pilihan sesuai hati nurani mereka. Terima kasih untuk semua," ungkap Siprianus. 

Dia menyatakan, siap bekerja sama dengan Bupati Andreas dalam membantu penyelenggaraan tata pemerintahan yang efisien, profesionalitas dan berintegritas untuk membangun Manggarai Timur dengan sisa masa jabatan 2019-2024 kearah yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi RPJMD yakni mewujudkan Matim Sejahtera, Berdaya dan Berbudaya Seber (SEBER).

"Saya akan membantu Bupati untuk bisa jalankan agenda darah ini dengan baik. Tidak seperti enam bulan sebelumnya ada agenda daerah yang tertunda, karena Bupati tidak bisa berjalan sendiri. Dengan hasil pemilihan suara kemarin, saya akan berkolaborasi dengan Bupati," tambahnya. 

Baca Juga: Pelatih Persim Manggarai: Target Kami di ETMC Lembata 2022 Terpenuhi

Menurut Sipri wajib hukumnya ia bekerja sama dengan Bupati, karena mereka punya tanggung jawab yang sama untuk urus daerah Manggarai Timur demi kepentingan rakyat.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kabar Terbaru Nasib THL di Manggarai Timur

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:14 WIB
X