Hari Terakhir Pendaftaran, Bawaslu Manggarai Timur Catat 109 Orang Daftar Panwascam

- Selasa, 27 September 2022 | 17:10 WIB
Ketua Bawaslu Kabupaten Manggarai Timur, Zakarias Gara (tengah).  (Dok.Eposz Ngaja)
Ketua Bawaslu Kabupaten Manggarai Timur, Zakarias Gara (tengah). (Dok.Eposz Ngaja)

BORONG,VICTORYNEWS-Dalam rangka pengawasan Pemilu tahun 2024 mendatang Bawaslu Kabupaten Manggarai Timur (Matim) segera membentuk Panwaslu Kecamatan (Panwascam).

Memasuki hari terakhir pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Manggarai Timur mencatat sebanyak 109 orang telah mendaftar Panwascam.

Sejak dibuka secara resmi pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu Kecamatan), para pendaftar begitu antusias mendatang sekretariat Bawaslu Manggarai Timur di Toka Kecamatan Borong untuk mengantar kelengkapan berkas sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

Baca Juga: BKKBN NTT Latih Puluhan Nakes di Sumba Barat, Ini Tujuannya!

Berdasarkan data yang dihimpun oleh media ini, jumlah peserta yang sudah mendaftar hingga sejak tanggal 21 Sampai 27 September 2022 tercatat sudah 109 orang.

Kepada media victorynews.id Selasa (27/9/2022), Ketua Bawaslu Kabupaten Manggarai Timur, Zakarias Gara mengatakan pendaftaran peserta calon panwascam itu dibuka sejak 21 hingga 27 september 2022.

Lanjut Zakaria untuk proses penyeleksian berkas akan dilaksanakan mulai tanggal 28 hingga 30 September mendatang.

Baca Juga: Meski tidak Memiliki Hubungan Khusus, Victor Agustino Beri Pujian Tulus untuk Ayu Ting-Ting

“Kami sudah membuka proses pendaftaran calon anggota panwascam kabupaten Manggarai Timur sejak 6 hari yang lalu dan akan ditutup sebentar pukul 17.00 WITA. Sementara untuk proses pemeriksaan administrasi akan dilakukan mulai besok,"jelas Zakarias

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kabar Terbaru Nasib THL di Manggarai Timur

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:14 WIB
X