Kapolda NTT Dalami Kasus Penembakan Warga Sipil di Atambua

- Rabu, 28 September 2022 | 05:30 WIB
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto memberikan keterangan pers terkait penembakan warga sipil di Atambua, Belu, NTT, Selasa (27/9/2022) malam. (victorynews.id/Nahor Fatbanu)
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto memberikan keterangan pers terkait penembakan warga sipil di Atambua, Belu, NTT, Selasa (27/9/2022) malam. (victorynews.id/Nahor Fatbanu)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto mengaku akan mendalami kasus penembakan warga sipil di Atambua, Kabupaten Belu, NTT.

Penembakan warga sipil di Atambua itu dilakukan oleh salah satu Anggota Buser Polres Belu pada Selasa (27/9/2022) pagi.

Baca Juga: Begini Kronologi Penembakan Sebelum Jenazah Warga Kabupaten Belu Diarak Keliling Kota Atambua

Sementara korban diketahui bernama Elton merupakan salah satu pelaku pengeroyokan yang selama ini masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO.

Elton ditembak mati saat melarikan diri sebelum ditangkap anggota Polres Belu.

"Untuk tindak lanjutnya Polda NTT dan Polres Belu akan mendalami permasalahan ini, sehingga tidak berkembang menjadi hal-hal yang negatif," tegas Kapolda NTT dalam jumpa pers di Mapolda NTT, Selasa (27/9/2022) malam.

Baca Juga: VIRAL....Jenazah DPO yang Ditembak Polisi di Belu Diarak Keliling Kota AtambuaBaca Juga: VIRAL....Jenazah DPO yang Ditembak Polisi di Belu Diarak Keliling Kota Atambua

Ia memastikan bahwa akan ada suatu keputusan yang adil berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dari Propam Polda NTT.

Tak lupa Kapolda NTT juga berterima kasih kepada Ketua DPRD Belu dan Wakilnya serta Romo Stefanus Boysala yang sudah langsung turun memberikan pengertian kepada masyarakat yang adalah keluarga korban.***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Imigrasi Atambua Deportasi 3 Warga Timor Leste

Sabtu, 26 November 2022 | 14:59 WIB
X