Gubernur VBL Pastikan Dua Bulan Lagi NTT Memiliki Pabrik Pengolahan Kelor

- Jumat, 30 September 2022 | 10:22 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Betel Tuaheli dan Penanaman Anakan Kelor di Desa kiubaat, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kamis (29/9/2022) petang.   (Humas Pemprov NTT)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Betel Tuaheli dan Penanaman Anakan Kelor di Desa kiubaat, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kamis (29/9/2022) petang.  (Humas Pemprov NTT)

SO'E, VICTORYNEWS-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (Gubernur VBL) memastikan bahwa dua bulan lagi provinsi NTT bakal memiliki pabrik pengolahan daun Kelor.

Gubernur VBL menyampaikan kepastian NTT akan memiliki pabrik pengolahan daun kelor dua bulan lagi saat menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Betel Tuaheli dan Penanaman Anakan Kelor di Desa Kiubaat, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kamis (29/9/2022) petang.

Saat ini Pemprov NTT dan TNI/Polri, kata Gubernur VBL, fokus mengembangkan tanaman kelor sehingga dalam waktu dekat akan diresmikan pabrik pengolahan daun Kelor.

Baca Juga: Melalui Sebuah Vlog, Lesti Kejora Pernah Wanti-wanti Rizky Billar, tak Akan Memaafkan jika Selingkuh

"Dalam dua bulan lagi akan diresmikan pabrik pengolahan kelor di Kupang," tutur Gubernur VBL.

Kendati demikian, Gubernur VBL tidak menyampaikan dimana lokasi pabrik pengolahan daun kelor tersebut.

Namun, menurut Gubernur VBL, dengan berdirinya pabrik pengolahan daun kelor ini maka kebutuhan daun kelor akan sangat banyak dan menjadi peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi atas Dugaan KDRT, Dipicu Kasus Perselingkuhan

"Ini menjadi peluang bagi jemaat dan Gereja sehingga pembangunan gereja ini tidak memakan waktu yang lama karena keterbatasan keuangan," Lanjut Gubernur VBL.

Gubernur VBL menegaskan, Gereja harus Membangun Kesejahteraan Jemaatnya melalui program tanam kelor.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PERHATIAN! GMIT Kini telah Dirikan YLBH Abdi Damai

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:20 WIB

5 Suku di Malaka Segel Kantor Desa Numponi

Selasa, 29 November 2022 | 08:16 WIB
X