Begini Kata Polda NTT Terkait Status Anggota Buser yang Tembak Mati Warga di Belu

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:15 WIB
Ilustrasi penembakan oleh anggota Buser Polres Belu terhadap Warga Kabupaten Belu hingga tewas. (Ide Nusantara)
Ilustrasi penembakan oleh anggota Buser Polres Belu terhadap Warga Kabupaten Belu hingga tewas. (Ide Nusantara)

ATAMBUA, VICTORYNEWS - Anggota Buser Polres Belu Rogerius Roy Sonbay yang melakukan penembakan terhadap seorang warga Kabupaten Belu, NTT hingga tewas saat ini berstatus terperiksa.

Terkait hasil pemerinsaan terhadap anggota Buser Polres Belu yang termbak warga Belu itu, saat ini Polda NTT masih menunggu hasilnya dari Bid Propam Polda NTT.

"Saya masih menunggu hasil dari Bid Propam," Kata Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Ariasandy saat dikonfirmasi victorynews.id Jumat (30/9/2022) terkait perkembangan pemeriksaan terhadap anggota Buser Polres Belu yang tembak warga Belu itu.

Baca Juga: Pimpin Misa Pengukuhan KKBM Kupang, Ini Pesan Uskup Maumere Mgr Edwaldus M Sedu

"Yang jelas jadi Terperiksa," tutupnya.

Sebelumnya, Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto mengaku warga sipil alias Eton yang tewas ditembak Polisi tersebut merupakan DPO yang selama ini dicari Polres Belu terkait kasus pengeroyokan.

"Selama ini yang bersangkutan dicari oleh Polres Belu kaitan dengan perkara pengeroyokan yang terjadi pada tanggal 6 September 2022 terhadap salah satu korban yang dilakukan bersama-sama," kata Kapolda NTT.

Sehingga katanya, Polres Belu melakukan upaya pencarian terhadap pelaku mulai dari tanggal 6 hingga pada saat ditembak sesuai dengan laporan Kapolres Belu kepada dirinya.

Baca Juga: Lomblen Mania Palang Konvoi Trophy ETMC 2022 Lembata Menuju Pelabuhan Lewoleba

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PERHATIAN! GMIT Kini telah Dirikan YLBH Abdi Damai

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:20 WIB
X