Jangan Lupa Bawa Surat Kendaraan Anda, 14 Hari ke Depan Polisi Gelar Operasi Zebra 2022

- Senin, 3 Oktober 2022 | 16:44 WIB
Kapolda NTT sematkan pita kepada salah satu anggota sebagai tanda dimulainya Operasi Zebra Turangga 2022.  (dok. Humas Polda NTT)
Kapolda NTT sematkan pita kepada salah satu anggota sebagai tanda dimulainya Operasi Zebra Turangga 2022. (dok. Humas Polda NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS - Aparat Kepolisian mulai hari ini, Senin (3/10/2022) secara resmi menggelar Operasi Zebra Turangga 2022.

Operasi Zebra Turangga 2022 itu dilakukan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas akan dilakukan hingga 14 hari ke depan.

Di Mapolda NTT, Operasi Zebra Turangga 2022 diawali dengan apel pasukan yang dimpin langsung Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Baca Juga: Artis Mulan Jameela Sampaikan Doa untuk Korban Kerusuhan Kanjuruhan Malang

"Operasi ini akan dilaksanakan dalam waktu 14 hari, terhitung mulai hari ini tanggal 3 sampai dengan 16 oktober 2022. Sebagaimana kita ketahui bersama, ini merupakan operasi terpusat dalam rangka pemeliharaan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," jelas Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto dalam sabutannya.

Menurut Kapolda NTT, untuk melaksanakan Operasi Zebra Turangga 2022, anggotanya sudah ditentukan tempat tugasnya, kemudian waktunya termasuk sasaran Opreasi Zebra itu.

Dia yakin pelaksanan Operasi Zebra Turangga 2022 akan berjalan lancar karena seluruh anggota Direktorat Lalu Lintas maupun anggota yang terlibat telah memahami cara bertindak di lapangan.

Baca Juga: Tentang Wakil Anies Baswedan pada Pilpres 2024, Ini Penjelasan Ketua Umum Partai NasDem

“Ini merupakan operasi yang berulang kali dilakukan oleh Polda NTT dan jajaran. Oleh karena itu, saya yakin bahwa, seluruh anggota Direktorat lalu lintas atau anggota yang terlibat dalam pelaksanaan ini sudah paham akan cara bertindak di lapangan, harus berbuat apa dan dengan siapa," kata jenderal bintang dua ini.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perdana, Rakernas FKPTT Diikuti 97 Peserta

Selasa, 29 November 2022 | 23:19 WIB

5 Suku di Malaka Segel Kantor Desa Numponi

Selasa, 29 November 2022 | 08:16 WIB
X