Gantikan Jatmiko, Fintje Lumembang Jadi Perempuan Pertama Pimpin PLN NTT

- Senin, 3 Oktober 2022 | 18:46 WIB
Serah terima jabatan jabatan GM PLN UIW NTT dari Agustinus Jatmiko (kiri) ke Fintje Lumembang (kanan). (dok. PLN NTT)
Serah terima jabatan jabatan GM PLN UIW NTT dari Agustinus Jatmiko (kiri) ke Fintje Lumembang (kanan). (dok. PLN NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS - Fintje Lumembang resmi gantikan Agustinus Jatmiko sebagai General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Fintje merupakan wanita pertama yang menjadi General Manager PLN UIW NTT yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur.

Ia menggantikan General Manager PLN NTT yang lama Agustinus Jatmiko yang sebelumnya menjabat selama 2 Tahun 3 Bulan dari Juli 2020 hingga September 2022. Jatmiko kini menjabat General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & DI Yogjakarta.

Baca Juga: Kuota Terpenuhi, DPC Partai Gerindra Siap Rebut Kursi Ketua DPRD Kota Kupang

Dalam keterangan yang diterima Senin (3/10/2022) diketahui serah terima jabatan dilaksanakan di Kantor PLN Pusat di Jakarta, Rabu (28/9/2022) lalu.

Jatmiko mengaku bersyukur telah melayani NTT yang indah didukung stakeholders, pemerintah daerah, DPR, media, tokoh masyarakat, tokoh agama, mitra kerja PLN, dan juga semua rekan-rekan karyawan- karyawati PLN NTT.

"Kami sadari bahwa tak ada gading yang tak retak, selama di NTT ada banyak hal yang tidak berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besar dan mohon dukungan doa juga untuk tempat Tugas kami yang baru di Jawa Tenga Tengah dan DI Jogjakarta," lanjut Jatmiko.

Baca Juga: Ibunda Raffi Amhad Sebut Keluarga Lesti Kejora masih Tutup Komunikasi setelah Alami KDRT

Fintje sendiri meminta dukungan dalam melaksanakan tugas di NTT dan melanjutkan pencapaian pemimpin PLN UIW NTT sebelumnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perdana, Rakernas FKPTT Diikuti 97 Peserta

Selasa, 29 November 2022 | 23:19 WIB

5 Suku di Malaka Segel Kantor Desa Numponi

Selasa, 29 November 2022 | 08:16 WIB
X