Gubernur VBL Tunjuk Johanna Lisapaly jadi Plt Sekda NTT, Siap Jaring Sekda Definitif

- Senin, 3 Oktober 2022 | 19:53 WIB
Plt Sekda NTT, Johanna Lisapaly saat memberi keterangan kepada wartawan, Senin (3/10/2022).  (victorynews.id/nahor fatbanu)
Plt Sekda NTT, Johanna Lisapaly saat memberi keterangan kepada wartawan, Senin (3/10/2022). (victorynews.id/nahor fatbanu)

KUPANG, VICTORYNEWS-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) menunjuk Johanna Lisapaly untuk menjadi Pelaksana Tugas atau Plt Sekda NTT, untuk memggantikan Domu Warandoy yang meninggal dunia.

Hal ini disampaikan Gubernur VBL usai menggelar pertemuan dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PAN RB) Abdullah Aswar Anas, di Aula Eltari Kupang, Senin (3/10/2022).

Baca Juga: Ini Doa dan Harapan Mama Amy, Ibunda Raffi Ahmad untuk Lesti Kejora

"Sekda memiliki tugas yang banyak dan tidak boleh lowong lama, jadi Plt-nya ibu (Johanna) Lisapaly," ujar Gubernur VBL.

Sementara itu, Johanna Lisapaly yang turut diwawamcarai menyampaikan, tanggung jawab yang diberikan Gubernur VBL dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi, akan ditindaklanjuti secara baik dan sekaligus mendukung pemerintah untuk menjaring sekda definitif.

"Prinsipnya tidak boleh ada kekosongan, maka itu pak Gub menunjuk saya sebagai plt Sekda. Nantinya kan akan berproses untuk sekda definitif-nya, tapi sekarang dengan kondisi yang mendadak ini akan melanjutkan agenda yang menjadi prioritas dari Sekda sebelumnya," tandas Johanna Lisapaly.

Baca Juga: FIX! Kapolri Copot Kapolres Malang

"Jadi saya harus meneruskan cita-cita dan komitmen dari Sekda sebelumnya. Karena beliau orangnya sangat baik dan tipe orang pekerja keras," terangnya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perdana, Rakernas FKPTT Diikuti 97 Peserta

Selasa, 29 November 2022 | 23:19 WIB

5 Suku di Malaka Segel Kantor Desa Numponi

Selasa, 29 November 2022 | 08:16 WIB
X