Polres Manggarai Timur Serahkan Bansos Rp70 Juta Lebih Anak Penyandang Disabilitas

- Senin, 14 November 2022 | 21:09 WIB
 Polres Manggarai Timur menyerahkan bantuan sosial dari Kitabisa.com kepada anak penyandang distabilitas di Borong, Manggarai Timur, NTT. (victorynews.id/edvon malyanto)
Polres Manggarai Timur menyerahkan bantuan sosial dari Kitabisa.com kepada anak penyandang distabilitas di Borong, Manggarai Timur, NTT. (victorynews.id/edvon malyanto)

BORONG,VICTORYNEWS-Polres Manggarai Timur menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa dana pengobatan yang bersumber dari Kitabisa.com kepada seorang anak penyandang disabilitas di RT 009/RW 003, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Senin 14 November 2022.

Pantauan awak victorynews.id, kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis donasi pengobatan Ignasius Niki (14) penyandang disabilitas di Kota Ndora ini disaksikan oleh Kapolsek Borong, Koramil 1612-04 yang diwakili oleh Babinsa Kelurahan Kota Ndora dan Pemerintah Kelurahan Kota Ndora.

Adapun total donasi dari Kitabisa.com sebesar Rp70.150.000 atau Rp70 juta lebih dan pencairannya dilakukan secara bertahap yang diserahkan oleh Polres Manggarai Timur kepada keluarga dari Ignasius Niki.

Baca Juga: Poprov NTT 2022: Taklukan Sabu Raijua dengan Skor 2-1, Tim Takraw Putri Kota Kupang Keluar Sebagai Juara

Kemudian untuk rincian donasi pengobatan berupa dana operasional pengobatan sebesar Rp40 juta dan dana pengobatan sebesar Rp30.150.000 sesuai ketentuan Kitabisa.com.

Sementara itu untuk penyaluran donasi dari Kitabisa.com kepada salah satu anak penyandang distabilitas lainya Yohanes F Koko sementara dalam proses penggalangan donasi oleh Kitabisa.com.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Manggarai Timur, Kompol Mateus Cono, Kasat Bimas Polres Manggarai Timur, IPTU I Nyoman Samuel bersama anggota Binmas Polres Manggarai Timur, Kapolsek Borong, AKP I Wayan Sunarta, Kasi Dokkes Polres Manggarai Timur Bripka Heribertus AB Tena.

Baca Juga: Pengacara Nikita Mirzani Sebut Ditahan bukan Karena Kasus Pencemaran Nama Baik

Turut hadir Lurah Kota Ndora, Saverius Songku beserta staf, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Ndora, AIPDA Anselmus Yulianus Magung, Bhabinkamtibmas Wilayah Perairan Kecamatan Borong, Bripka Rosidin Kasim, Babinsa Kelurahan Kota Ndora, SERKA I Nengah Budiana dan Ketua RT 009 Kelurahan Kota Ndora, Thomas Helmon Juru.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Desa Berperan Penting dalam Penempatan PMI

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:25 WIB
X