Sambut HUT Polres Nagekeo ke-III, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Bagi Bansos kepada Warga

- Selasa, 22 November 2022 | 18:35 WIB
 Ketua Bayangkari Polres Nagekeo, Ny Diah Yudha Pranata saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo. (Dok.Humas Polres Nagekeo)
Ketua Bayangkari Polres Nagekeo, Ny Diah Yudha Pranata saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo. (Dok.Humas Polres Nagekeo)

MBAY, VICTORYNEWS-Kapolres Nagekeo, AKBP Yudha Pranata bersama Ketua Bhayangkari Ny Diah Yudha Pranata beserta jajarannya gelar kegiatan bagi-bagi sembako untuk warga masyarakat dalam menyambut HUT ke-III Polres Nagekeo, NTT.


Kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga tersebut dilaksanakan di tiga titik, yakni Kelurahan Lape, Kelurahan Danga dan Desa Towak di wilayah Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Senin (21/11/2022) kemarin.

Kapolres Nagekeo, Yudha Pranata, kepada victorynewd.id di lokasi kegiatan menyampaikan, bingkisan sembako ini diberikan dalam rangka menyambut HUT ke-III Polres Nagekeo yang akan jatuh pada tanggal 18 Desamber 2022 nanti.

Baca Juga: Kapolda NTT Ungkap Kehadiran Polisi Bisa Menghilangkan Niat Jahat Seseorang

Kapolres Nagekeo mengatakan, kegiatan Bansos bagi-bagi sembako kepada warga sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap masyarakat yang kurang mampu .

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat dan berkah bagi masyarakat Nagekeo," ungkapnya.

Pantauan victorynews.id, pembagian sembako yang dilakukan oleh Kapolres Nagekeo bersama Ketua Bayangkari Ny Diah Yudha Pranata beserta jajarannya dilakukan door to door di rumah warga yang kurang mampu.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 di Qatar: Dua Gol Dianulir, Lionel Messi Bawa Argentina Unggul Sementara Atas Arab Saudi

Kedatangan rombongan Kapolres Nagekeo tersebut tidak hanya sekadar membagikan sembako gratis kepada warga, sekaligus untuk melihat langsung keadaan masyarakat yang berada di wilayahnya.

Warga sangat antusias menerima bantuan sosial berupa sembako tersebut.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X