Pemprov NTT Usul Nomor Induk Guru PPPK, Ini yang Perlu Anda Siapkan!

- Jumat, 25 November 2022 | 08:26 WIB
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Linus Lusi mengatakan bahwa Pemprov NTT sedang proses pengusulan nomor induk Guru PPPK.  (victorynews.id/Kekson Salukh)
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Linus Lusi mengatakan bahwa Pemprov NTT sedang proses pengusulan nomor induk Guru PPPK. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS - Pemerintah Provinsi atau Pemprov NTT melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT sedang memproses pengusulan nomor induk bagi guru SMA/SMK/SLB yang lolos seleksi sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau Nomor Induk Guru PPPK.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Linus Lusi mengatakan, proses pengusulan dan penetapan nomor induk Guru PPPK itu bagi guru yang lolos seleksi PPPK tahap 2.

Baca Juga: SEGERA! Pendaftaran PPPK Kota Kupang Tinggal 3 Hari Lagi

"Pemprov NTT sedang menggodok dan menyelesaikan usulan penetapan nomor induk bagi peserta yang lolos seleksi Guru PPPK tahap 2," kata Linus Lusi di Kupang, Kamis, (24/11/2022) siang.

Linus Lusi meminta kepada para Guru PPPK supaya menyiapkan persyaratan teknis administrasi untuk segera diproses dan diurus agar tidak menjadi kendala dalam penginputan dan pemberkasan data di BKD NTT maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT.

Baca Juga: SIMAK!! Kenapa Hari Guru Nasional Diperingati pada 25 November

"Silakan siapkan dan proses administrasi teknis supaya mempercepat proses penginputan data dan pemberkasan di pemerintah provinsi NTT," tandas Linus.

Linus menambahkan, tidak ada formasi Guru PPPK di SMA/SMK/SLB Negeri di seluruh NTT pada tahun 2022.

Baca Juga: Inspirasi Pagi : Belajar dari Kemenangan Jepang atas Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda NTTĀ Dukung Target Indonesia Emas Tahun 2045

Senin, 5 Desember 2022 | 20:10 WIB
X