PENGUMUMAN: 54 Putra NTT Lulus Terpilih Tamtama Brimob, Ini Pesan Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma

- Jumat, 25 November 2022 | 12:15 WIB
Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma berpose bersama cara lulusan terpilih Tamtama Brimob Polda NTT. (Dok. Humas Polda NTT)
Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma berpose bersama cara lulusan terpilih Tamtama Brimob Polda NTT. (Dok. Humas Polda NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS - Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Ari Wahyu Widodo mengaku, kuota nasional Tamtama Brimob sebanyak 1.500 orang dan Polair 100 orang peserta didik untuk seluruh Indonesia.

"Dari kuota nasional Tamtama Brimob itu, Polda NTT mendapat jatah Tamtama Brimob sebanyak 54 orang dan Tamtama Polair 4 orang. Mereka akan dididik di Pusdik Brimob dan Polair selama lima bulan dan akan dibuka pada bulan Februari 2023," ujar Karo SDM Polda NTT saat acara sidang kelulusan akhir penerimaan Tamtama Polri Gelombang I TA 2023 Panda Polda NTT, di Mapolda NTT.

Baca Juga: HEBAT!! Riset 3 Siswi SMPK Santo Yoseph Kota Kupang Tentang Minyak Ikan Paus Lolos Olimpiade Nasional

Ia mengaku, dari hasil sidang kelulusan sepuluh orang casis Tamtama Brimob dinyatakan lulus, tidak terpilih sebanyak 10 orang dan lulus terpilih terdapat 54 orang casis.

Empat orang casis Tamtama Polair dinyatakan lulus terpilih memenuhi kuota.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam setiap seleksi pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

Baca Juga: Jadi Bumbu Andalan Ibu-ibu, Ini Kandungan Nutrisi pada Bawang Merah

Sehingga, katanya, setiap seleksi dan kompetisi pasti ada yang kalah dan menang, ada yang berhasil dan ada yang gagal. Baik yang berhasil maupun yang gagal ini adalah jalan yang harus ditempuh oleh semuanya.

Dia mengucapkan selamat kepada para casis yang dinyatakan lulus terpilih.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda NTTĀ Dukung Target Indonesia Emas Tahun 2045

Senin, 5 Desember 2022 | 20:10 WIB
X