Rayakan HGN, Lima Siswa Sekolah MAN Nagekeo Prank Kepala Sekolah dengan Miras

- Jumat, 25 November 2022 | 18:48 WIB
 Lima orang siswa Sekolah MAN Nagekeo sedang jalan jongkok yang diperintah oleh pihak Kepolisian Sektor Aesesa saat melakukan prank Miras kepada kepala sekolah untuk memeriahkan HGN, Jumat (25/11/2022). (victorynews.id/bernard sapu)
Lima orang siswa Sekolah MAN Nagekeo sedang jalan jongkok yang diperintah oleh pihak Kepolisian Sektor Aesesa saat melakukan prank Miras kepada kepala sekolah untuk memeriahkan HGN, Jumat (25/11/2022). (victorynews.id/bernard sapu)

MBAY,VICTORYNEWS-Ada-ada saja tingkah dan ide kreatif yang dilakukan oleh siswa zaman sekarang. Dahulu biasanya siswa tak berani melawan guru, namun berbeda dengan zaman sekarang ini. Siswa bahkan berani melakukan prank kepada kepala sekolah.

Hal ini dilakukan lima orang siswa Sekolah MAN Nagekeo. Kelima orang siswa ini kompak mengumpulkan botol Miras (Minuman keras) lalu diisi dengan air putih biasa, dan mereka kabur dari Sekolah MAN Nagekeo dan minum di Lapangan Futsal Nagekeo. Aksi prank ini dilakukan dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022.

Demikian disampaikan Wakil Kepala Madrasah bagian humas pada MAN Nagekeo, Hasbil Rena kepada victorynews.id , Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Ini Syarat untuk Jadi Calon Ketua Pengprov IMI NTT

Aksi prank yang dilakukan oleh kelima orang siswa Sekolah MAN Nagekeo ini sebelumnya telah berkoordinasi dengan beberapa guru pada Sekolah MAN Nagekeo serta pihak Kepolisian Sektor Aesesa.

"Aksi prank yang dilakukan oleh kelima orang siswa Sekolah MAN Nagekeo ini merupakan sebuah skenario yang telah kami beberapa orang guru pada sekolah MAN Nagekeo bersama pihak Kepolisian Sektor Aesesa guna menyampaikan aksi prank tersebut dengan tujuan untuk memeriah perayaan HGN di Sekolah MAN Nagekeo saja,"ungkapnya.

Hasbil menambahkan, dalam prank tersebut, kelima orang siswa Sekolah MAN Nagekeo ini akhirnya diringkus oleh pihak Polsek Aesesa dan membawa kelima orang siswa Sekolah MAN Nagekeo untuk dihadapkan kepada Kepala Sekolah MAN Nagekeo.

Sementara itu Kasat Tahti Polres Nagekeo AIPTU I Nyoman Genah bersama beberapa orang anggota polisi lainnya mendatangi Sekolah MAN Nagekeo untuk meminta pertanggung jawaban dari Kepala Sekolah.

Baca Juga: Duta Wisata NTT 2022 Raih Prestasi Tingkat Nasional, Jadi Duta Wisata Nasional 4 Pilar

"Maaf kami dari Polsek Aesesa, mau tanya siapa Kepala sekolah disini? Kenapa anak sekolah dibiarkan keliaran di waktu sekolah sampai minum miras di tempat umum", tanya Nyoman.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Desa Berperan Penting dalam Penempatan PMI

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:25 WIB
X