Kades Panama, Kabupaten Lembata Apresiasi Perhatian Partai NasDem untuk Desa Panama

- Sabtu, 26 November 2022 | 09:45 WIB
Kades Panama Kabupaten Lembata Antonius Rahaq Lelangwayan (paling kiri) saat berbicara di hadapan warga Panama dalam reses anggota DPRD NTT Alexander Take Ofong, Jumat (25/11/2022). (victorynews.id/Hiero Bokilia)
Kades Panama Kabupaten Lembata Antonius Rahaq Lelangwayan (paling kiri) saat berbicara di hadapan warga Panama dalam reses anggota DPRD NTT Alexander Take Ofong, Jumat (25/11/2022). (victorynews.id/Hiero Bokilia)

LEWOLEBA, VICTORYNEWS - Kepala Desa Panama, Kecamatan Buyasari Kabupaten Lembata Antonius Rahaq Lelangwayan yang akrab disapa Rinto mengapresiasi Partai NasDem yang terus membangun komunikasi politik dengan masyarakat melalui bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan).

Khusus untuk Desa Panama, Kabupaten Lembata Partai NasDem sudah memberikan perhatian bagi dua kelompok lewat bantuan handtraktor, handsprayer dan ayam.

Di hadapan anggota kelompok penerima bantuan saat reses anggota DPRD Provinsi NTT Alexander Take Ofong, Jumat (25/11/2022), Rinto Lelangwayan menyampaikan terima kasih dan apresiasi terutama komunikasi politik dengan Partai NasDem.

Baca Juga: CEK DISINI! Jadwal Keberangkatan Kapal Fery 26 November 2022 di NTT, Termasuk Kupang-Kalabahi

Berkat komunikasi politik sehingga Desa Panama sudah mendapatkan aneka bantuan yang diperjuangkan Ibu Julie Sutrisno Laiskodat dan Alexander Take Ofong melalui Hiero Bokilia yang berkomunikasi langsung dengan para anggota kelompok di Desa Panama.

"Adan namoq noq dan sorong nateng (datang berkunjung dan memberikan bantuan) yang terpenting saling ingat. Politik di sini jadi hancur karena terima uang. Cintai orang yang hadir mencintai kalian. Jangan sampai karena terima uang lalu tusuk, kemudian tanya orangnya yang mana satu," tegas Rinto Lelangwayan.

Kepada warga Panama, ia ingatkan untuk meninggalkan ego dan pikiran-pikiran picik dan lebih memikirkan Panama di masa yang akan datang yang lebih baik.

Baca Juga: Inspirasi Pagi: Jaga Konsistensi dan Disiplin jika Ingin Sukses

Intervensi dan perhatian lewat pemberdayaan kelompok masyarakat sebagaimana yang dilakukan Partai NasDem ini akan lebih bagus apalagi menyasar pada kelompok yang tepat. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Desa Berperan Penting dalam Penempatan PMI

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:25 WIB
X