Partai Demokrat Deklarasikan Lucius Modo Maju Calon Bupati Manggarai Timur di Pemilu 2024

- Sabtu, 26 November 2022 | 16:55 WIB
Anggota DPRD Provinsi NTT, Bonifasius Jebarus diterima secara adat kepok Manggarai sebelum kegiatan reses di Desa Ruan. (victorynews.id/Edvon Malyanto)
Anggota DPRD Provinsi NTT, Bonifasius Jebarus diterima secara adat kepok Manggarai sebelum kegiatan reses di Desa Ruan. (victorynews.id/Edvon Malyanto)

BORONG, VICTORYNEWS - Partai Demokrat yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono melalui anggota DPRD, Dapil IV Provinsi NTT Bonifasius Jebarus mendeklarasikan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Manggarai Timur Lucius Modo untuk maju sebagai calon Bupati Manggarai Timur di Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan pengurus Partai Demokrat Bonifasius Jebarus dalam kegiatan reses sekaligus pernyataan Partai Demokrat di kapela Gurung, Desa Ruan, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur pada Sabtu (26/11/2022).

Kepada masyarakat yang hadir, Bonjer mengatakan hasil keputusan bersama partai Demokrat untuk mengutus dan mendeklarasikan Lucius Modo maju sebagai calon Bupati Manggarai Timur tahun 2024.

Baca Juga: Anggota DPRD Provinsi NTTReses di Desa Ruan Manggarai Timur, Warga Senang

"Untuk diketahui bersama Partai Demokrat, telah merekomendasikan Lucius Modo maju sebagai calon Bupati Manggarai Timur," ungkapnya kepada media victorynews.id

Menurut Bonjer, adapun alasan terkait dipercepatnya Lucius Modo dideklarasikan sebagai calon Bupati Matim.

"Tentu kami sadar banyak sekali lawan partai politik di Matim yang punya keinginan yang sama termasuk incumbent. Kemudian mengingat wilayah dapil. Makanya lebih cepat kami deklarasikan," ungkapnya.

Baca Juga: Derita Gizi Buruk dan TB, Kemensos RI Bantu Pengobatan Bocah 7 Tahun di Manggarai Timur,

Sementara itu, Lucius Modo menyampaikan terimakasih kepada partai Demokrat yang sudah mengumumkan dirinya maju sebagai calon Bupati Manggarai Timur.

"Soal terpilihnya itu urusan Tuhan, alam semesta dan kepercayaan masyarakat. Untuk maju Bupati atau Wakil Bupati harus ada kursi. Untuk itu minimal di wilayah Kecamatan Kota Komba dan Kota Komba Utara harus ada kursi legislatif untuk partai demokrat," jelas Lucius

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Desa Berperan Penting dalam Penempatan PMI

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:25 WIB
X