Anggota TNI Polri di Manggarai Timur Galang Donasi Bantu Anak Penderita Higroma Colli

- Senin, 28 November 2022 | 20:33 WIB
Anggota TNI POLRI dan Polri di Manggarai Timur menemui keluarga Qifayah Bilqisra, penderita Higroma Colli.  (victorynews.id/Edvon Malyanto)
Anggota TNI POLRI dan Polri di Manggarai Timur menemui keluarga Qifayah Bilqisra, penderita Higroma Colli. (victorynews.id/Edvon Malyanto)

BORONG,VICTORYNEWS - Peduli terhadap masyarakat di Kabupaten Manggarai Timur, NTT, anggota TNI dan Polri membantu pengobatan anak Qifayah Bilqisra (6).

Qifayah Bilqisra penderita sakit Higroma Colli di Watu Ipu, RT 005 RW 003, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, dibantu anggota TNI dan Polri dengan menggalang donasi, Senin (28/11/22).

Untuk diketahui Qifayah Bilqisra merupakan buah hati dari pasangan suami istri Mohammad Sahidin dan Erny yang sudah 6 bulan mengidap penyakit Higroma Colli.

Baca Juga: Balita Pengidap Higroma Coli di Manggarai Timur Dapat Pengobatan dari Sentra Efata Kupang, Kemensos RI

Bhabinkamtibmas Polsek Borong, Aipda Anselmus Yulianus Magung kepada victorynews.id mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, TNI Polri bersinergi hadir memberikan pelayanan.

Menurutnya, mereka hadir untuk melakukan upaya problem solving di tengah masyarakat, membantu penggalangan donasi dengan berbagai pihak agar pengobatan Qifayah Bilqisra, penderita sakit Higroma Colli dapat segera ditangani.

Baca Juga: Bidang Propam Polda NTT Siapkan Nomor HP Untuk Pengaduan Calo Casis Polri

"Kami hadir di tengah keluarga Ibu Erny membantu memfasilitasi penggalangan donasi dengan berbagai pihak untuk membantu meringankan beban keluarga dari
anak Qifayah Bilqisra yang saat ini tidak diobati karena terkendala biaya," kata Aipda Anselmus Yulianus Magung.

Sementara itu Ibu Erny berharap, agar anaknya mendapat perhatian semua pihak untuk membantu pengobatan anaknya agar disembuhkan dari penyakit yang diderita.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Desa Berperan Penting dalam Penempatan PMI

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:25 WIB
X