Gendong Ibu-ibu, Anggota Polisi di Polsek Miomaffo Timur dapat Penghargaan dari Kapolres TTU

- Selasa, 29 November 2022 | 13:37 WIB
Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson menyerahkan piagam penghargaan kepada Aipda Febyanus Alfridus Tahu yang gendong ibu-ibu di tempat tugasnya. (victorynews.id/Gusty Amsikan)
Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson menyerahkan piagam penghargaan kepada Aipda Febyanus Alfridus Tahu yang gendong ibu-ibu di tempat tugasnya. (victorynews.id/Gusty Amsikan)

KEFAMENANU, VICTORYNEWS - Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson mengapresiasi Kanit Propam Polsek Miomaffo Timur, Polres TTU, Aipda Febyanus Alfridus Tahu.

Penghargaan dari Kapolres TTU ke Aipda Febyanus Alfridus Tahu karena anggota Polisi ini menggendong ibu-ibu yang hendak membuat laporan polisi.

Aksi Aipda Febyanus Alfridus Tahu yang menggendong ibu-ibu itu prihatin dengan ibu-ibu yang tidak bisa berjalan akibat dianiaya keluarganya dan dalam keadaan basah kuyup.

Baca Juga: SALUT!! Aksi Aipda Febyanus Tahu di Polsek Miomaffo Timur Gendong Seorang Ibu, Netizen: The Best

Dilansir victorynews.id dari ttu.victorynews.id dengan judul 'Sosok Polisi yang Menggendong Korban Penganiayaan Saat Tak Berdaya, Mendapat Penghargaan', Kapolres TTU, AKBP Moh Mukhson meyerahkan penghargaan itu, Senin (28/11/2022) dengan menggelar upacara khusus.

Penghargaan itu, menurut Kapolres TTU diserahkan karena kesigapan yang dilakoni Aipda Febyanus, dalam melayani masyarakat.

"Penghargaan kepada Aipda Febyanus, layak didapatkan karena berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Aksi spontannya menggendong pelapor atau korban yang tak bisa berjalan dalam kasus tindak pidana penganiayaan," ujar kapolres TTU AKBP Moh Mukhson.

Baca Juga: Kapolda NTT Apresiasi Aksi Aipda Febyanus yang Gendong Seorang Ibu Lewat Pemberitaan Media

Aksi Aipda Febyanus, yang menolong sang ibu saat itu, juga mendapat pujian dari Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: ttu.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X