Forum Komunikasi Pejuang Timor-Timur akan Gelar Rakernas I FKPTT di Kupang

- Selasa, 29 November 2022 | 21:13 WIB
Ketua Panitia Rakernas I FKPTT Jhoneri Bukit memberikan penjelasan kepada awak media, Selasa (29/11/2022) petang, di Kupang.  (victorynews.id/Simon Selly)
Ketua Panitia Rakernas I FKPTT Jhoneri Bukit memberikan penjelasan kepada awak media, Selasa (29/11/2022) petang, di Kupang. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Forum Komunikasi Pejuang Timor-Timur (FKPTT) akan menggelar Rapat Kerja Nasional perdana di Kupang.

Rakeras FKPTT untuk membahas program kerja FKPTT ke depan yang akan dilakukan sehari pada Rabu (30/11/2022).

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Rakernas I FKPTT Jhoneri Bukit kepada awak media, Selasa (29/11/2022) petang, di Kupang.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022 di Qatar Malam Ini

"Forum Komunikasi Pejuang Timor-Timur (FKPTT) sesuai dengan aturan akta FKPTT, setiap satu atau dua tahun harus menggelar Rapat Kerja (Raker) dan Rapat Kerja Nasional I digelar besok di Kupang," kata Bukit.

Dalam Rakernas itu ada agenda pembahasan 3 poin. "Pertama kami akan melakukan evaluasi program-program kerja kami, baik yang sudah kami lakukan maupun program yang sedang kami jalani saat ini maupun program kerja kedepannya," tandasnya.

Baca Juga: Kesabaran Anggota Polisi di Sikka, NTT Berujung Warga Menangis Haru

Ia mengaku, peserta Rakernas I FKPTT ini akan diikuti oleh unsur Dewan Pimpinan Pusat FKPTT hingga di tingkat Dewan Pimpinan Daerah.

"Untuk pesertanya mulai dari unsur DPP, DPW, DPD, dan ada unsur eks pejuang Timor-Timur asal 13 Kabupaten di Timor-timur sebelum lepas dari ibu pertiwi," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X