Kadis PUPR Lembata: Ada Masalah Infrastruktur, Segera Lapor!

- Rabu, 30 November 2022 | 11:44 WIB
Aktivitas penghamparan material agregat A di lokasi proyek jalan Desa Labalimut, Kecamatan Nagawutun, Selasa (29/11/2022). (victorynews.id/Hiero Bokilia)
Aktivitas penghamparan material agregat A di lokasi proyek jalan Desa Labalimut, Kecamatan Nagawutun, Selasa (29/11/2022). (victorynews.id/Hiero Bokilia)

LEWOLEBA , VICTORYNEWS - Pengerjaan infrastruktur jalan dari dana pinjaman PEN  diawasi langsung oleh masyarakat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lembata Aloys Muli Kedang saat memantau langsung pelaksanaan pekerjaan, Selasa (29/11/2022) berpesan agar masyarakat bisa segera melapor jika ada proyek bermasalah.

Ia mengatakan laporan yang disampaikan lebih awal akan membantu Dinas PUPR untuk mengambil langkah-langkah penting untuk

Menurutnya, baik rekanan, masyarakat, PPK, konsultan pengawas, dan pihaknya selaku pemilik pekerjaan semuanya bekerja membangun daerah ini agar lebih baik ke depan.

Baca Juga: Pipa Air PLTM Cirompang Jebol, Pasokan Listrik ke PLN Bungbulang Aman

"Jadi kalau ada masalah tolong diinformasikan agar jangan ada keresahan," katanya.

Aloys Muli Kedang juga meminta masyarakat dan pemerintah desa yang nantinya menikmati jalan yang dikerjakan agar setelah jalan selesai dikerjakan, ikut memperhatikan dan melakukan pemeliharaan terutama saluran air.

Sebab, jika saluran air tersumbat dan meluap ke badan jalan, maka akan menimbulkan kerusakan pada badan jalan.

Kepala Desa Labalimut, Kecamatan Nagawutun Yohanes Buga Ketoj menyampaikan terima kasih kepada Dinas PUPR yang sudah membawa masuk proyek jalan ke desanya.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X