Ingin Dengar Keluhan Masyarakat, Kapolda NTT Bagikan Nomor WhatsApp Khusus dan Akun Media Sosialnya ke Publik

- Rabu, 30 November 2022 | 17:47 WIB
Kapolda NTT, Irjen Pol Johny Asadoma membagikan nomor WhatsApp khusus dan akun media sosial kepada publik. (Dok.Humas Polda NTT)
Kapolda NTT, Irjen Pol Johny Asadoma membagikan nomor WhatsApp khusus dan akun media sosial kepada publik. (Dok.Humas Polda NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS-Kapolda NTT, Irjen Pol Johny Asadoma membagikan nomor WhatsApp khusus dan semua akun media sosialnya kepada publik sebagai wujud keterbukaan dirinya dan institusi Polri kepada masyarakat NTT.

Nomor WhatsApp khusus dan akun media sosial Kapolda NTT, Irjen Pol Johny Asadoma dibagikan ke publik juga untuk mendengarkan keluhan seluruh masyarakat NTT secara langsung.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Ariasandy, kepada victorynews.id, Rabu (30/11/2022) menjelaskan, Kapolda NTT membuka diri untuk mendengarkan keluhan masyarakat terutama masalah keamanan dan ketertiban serta saran maupun kritik.

Baca Juga: Richard Eliezer Jelaskan Jenis Senjata yang Digunakan Ferdy Sambo untuk Tembak Brigadir J, Namun Sudah Hilang

"Jadi Bapak Kapolda NTT membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mengadukan permasalahan atau saran kritik kepada Polri di wilayah NTT," Kata Kombes Pol. Ariasandy.

Kapolda NTT katanya menyiapkan nomor khusus untuk SMS dan layanan WhatsApp di nomor 081337106840 guna menerima pengaduan masyarakat.

Selain menyebarkan nomor handphonenya Kapolda NTT juga memanfaatkan media sosial sebagai sarana berinteraksi dan mendengarkan keluhan masyarakat.

Baca Juga: Kendalikan Inflasi, Pemprov NTT Gelar Rakor TPID di Kabupaten Ende

Bukan hanya keluhan yang bisa disampaikan, masyarakat pun bisa memanfaatkan nomor layanan dan media sosial ini untuk menyampaikan kritikan atas kinerja Polri maupun pelayanan Polri atau aduan jika ada yang melibatkan oknum anggota Polri.

Masyarakat yang memiliki persoalan dan laporan bisa mengadu melalui instagram @irjenpol_johni_asadoma atau media sosial facebook Kapolda NTT atau twitter Kapolda NTT_ maupun tiktok johni_asadoma.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Desa Berperan Penting dalam Penempatan PMI

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:25 WIB
X