Jawab Doa Masyarakat, Penjabat Bupati Flores Timur Luncurkan Tower BTS di Desa Adabang

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:35 WIB
Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi meluncurkan tower BTS yang telah selesai dibangun di desa Adabang, Kecamatan Titehena, Provinsi NTT.  (victorynews.id/Humas Flotim).
Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi meluncurkan tower BTS yang telah selesai dibangun di desa Adabang, Kecamatan Titehena, Provinsi NTT. (victorynews.id/Humas Flotim).

LARANTUKA, VICTORYNEWS - Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi meluncurkan tower Base Transceiver Station (BTS) yang telah selesai dibangun di Desa Adabang, Kecamatan Titehena, Provinsi NTT.

Peluncuran tower BTS oleh Penjabat Bupati Flores Timur yang ditandai dengan pemukulan tambur itu berlangsung di Balai Desa Adabang, Kecamatan Titehena, Jumat (2/12/2022) siang.

Hadirnya tower BTS yang diluncurkan Penjabat Bupati Flores Timur ini menjawab doa dan pergumulan masyarakat selama ini. Sudah bertahun-tahun mereka memimpikan tower BTS dan jalan yang mudah diakses.

Baca Juga: Penjabat Bupati Flores Timur Sebut Rusun Kementerian PUPR Sebagai Tempat Transit Pastor di Keuskupan Larantuka

Dalam sambutannya Doris Rihi mmengajak masyarakat desa Adabang untuk bersyukur karena BTS di Desa Adabang telah beroperasi.

Kepala Biro Pemerintahan Setda NTT itu meminta masyarakat Desa Adabang supaya memanfaatkannya secara positif BTS yang telah dibangun.

“Dengan adanya akses internet maka salah satu manfaatnya adalah dapat mendukung Interaksi, misalnya dengan anak yang sekolah di luar Kabupaten Flores Timur. Ini adalah keinginan kita bersama,” kata Doris.

Dia menuturkan, masyarakat Desa Adabang harus berterima kasih kepada Presiden RI karena melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah memberikan akses internet melalui kehadiran tower BTS tersebut.

Baca Juga: Pertandingan lawan Australia jadi Laga Keseribu Lionel Messi dalam Karier Sepak Bola

Penjabat Bupati Flotim berharap jaringan internet ini dapat dimanfaatkan secara optimal dan bermanfaat terutama dalam usaha pengembangan ekonomi masyarakat desa.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Desa Berperan Penting dalam Penempatan PMI

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:25 WIB
X