Dengan Berderai Air Mata, Berikut Angan-angan Mantan Karutan Kupang Rizal Fuadi

- Senin, 5 Desember 2022 | 18:02 WIB
Mantan Kalapas Kupang Mohammad Rizal Fuadi meneteskan air mata saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut dan ingin kembali ke NTT. (victorynews.id/Simon Selly)
Mantan Kalapas Kupang Mohammad Rizal Fuadi meneteskan air mata saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut dan ingin kembali ke NTT. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Mohammad Rizal Fuadi, menjabat sebagai Karutan Kupang 1 tahun 11 bulan 20 hari, sebelum dipromosikan menjadi Kepala Bagian Administrasi dan Ketertiban Lapas Kelas I Cipinang.

Mantan Karutan Kupang ini mengaku, NTT merupakan rumah baginya.

Untuk itu Mantan Karutan Kupang mengaku, bila ke depan diberikan kesempatan, ia berharap dapat ditempatkan kembali bertugas di NTT.

Baca Juga: Ini Harapan Kakanwil Kemenkumham NTT Untuk Pejabat Baru Karutan Kupang

"NTT ini sangat luar biasa. Bagi saya, bila diberi kesempatan ke depannya saya masih mengharapkan untuk bertugas di NTT, saya akan bersedia," kata Rizal.

Rizal menyampaikan, saat ditugasnya di NTT, ia merasa berat, namun seiring berjalannya waktu, ia merasa senang dan bahagia dalam menjalankan tugas di Kota Kupang.

"Ternyata awalnya saya rasa berat untuk bertugas di NTT awalnya, tolerasinya sangat tinggi itu yang saya rasakan dan kenyamanan ketika bekerja. Saya memang betah di Kupang NTT, interaksi dengan warga binaan juga sangat bersahabat dan kondusi yang kondusif. Hal ini yang membedakan di NTT dari tempat lain yang dulunya menjadi tempat tugas saya," kata Rizal.

Baca Juga: Jabat Karutan Kupang, Lukas Soelistyoadi Target WBK

Ia mengaku, selama bertugas di Rutan Kupang, karyawan yang ada sangat dekat selain menjadi pimpinan dan bawahan, ia telah merasakan sebagai keluarga.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X