Anggaran Habis, Dana TPP Untuk Nakes di RSUPP Betun Baru Dibayar untuk 6 Bulan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:36 WIB
Pelaksana Tugas(Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan(RSUPP) Betun, dr Wayan Megaputra Supancanata (victorynews.id/Wilfrid)
Pelaksana Tugas(Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan(RSUPP) Betun, dr Wayan Megaputra Supancanata (victorynews.id/Wilfrid)

 

BETUN, VICTORYNEWS- Dana Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP)untuk tenaga kesehatan(Nakes) di Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan Betun, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT telah dianggarkan selama satu tahun.

Namun TPP bagi Nakes di RSUPP hanya dibayar enam bulan, Januari sampai bulan Juni 2022.

TPP bagi Nakes di RSUPP hanya dibayar enam bulan bagi 248 tenaga kesehatan.

Baca Juga: SEDIH! Kuat Ma'ruf Mengaku Brigadir J Pernah Bantu Biaya Sekolah Anaknya

"Sementara enam bulan terakhir yaitu mulai dari bulan Juli sampai Desember 2022 tidak dibayar karena tidak ada anggaran," jelas Plt Direktur RSUPP Betun, dr Wayan Megaputra Supancanata kepada victorynews.id, Selasa(24/1/2023) di ruang kerjanya.

Ia mengatakan saat diangkat menjadi penjabat di RSUPP Betun dana TPP hanya dianggarkan untuk 107 orang dari total 248 pegawai yang ada.

"Entah itu salah input atau kekurangan fungsi kontrol dari pihak RSUPP saya juga kurang tahu. Yang jelas ketika saya menjabat sebagai pelaksana tugas direktur RSUPP barang itu sudah fix dan yang jelas kita tidak bisa merubah sebab anggaran sudah ditetapkan," jelasnya.

Baca Juga: Patut Dicontoh! Petugas Kebersihan Ini Kembalikan Tas Berisi Uang Rp 44 Juta, Alasannya Sederhana

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X