Chris Mboeik Bangga dengan Prestasi Yang Ditorehkan Atlet SOIna NTT

- Selasa, 11 Januari 2022 | 11:23 WIB
Pengurus SOIna Provinsi NTT foto bersama atlet usai penyerahan medali kompetisi Virtual Olahraga dan Seni Tingkat Nasional 2021, di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Selasa (11/1/2022). Foto:Sinta Tapobali vn
Pengurus SOIna Provinsi NTT foto bersama atlet usai penyerahan medali kompetisi Virtual Olahraga dan Seni Tingkat Nasional 2021, di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Selasa (11/1/2022). Foto:Sinta Tapobali vn

KUPANG,VICTORY NEWS-Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi NTT, Petrus Christian Mboeik atau yang biasa dikenal Chris Mboeik, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih 10 atlet SOIna NTT pada Kompetisi Virtual Olahraga dan Seni Budaya SOIna Tingkat Nasional 2021.


Rasa bangga itu disampaikan Chris Mboeik dalam sambutannya usai menyerahkan medali kepada atlet SOIna NTT yang meraih medali pada kompetisi itu, Selasa (11/1/2022), di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT.

Baca Juga: Penerima Vaksin Dosis 1 Kota Kupang 305.190 Orang

"Saya bahagia, saya bangga melihat anak-anak kita walaupun mereka sebagai penyandang disabilitas tetapi mereka bisa melakukan sesuatu untuk membanggakan kita khususnya NTT," ungkap Chris Mboeik.

Menurut Chris Mboeik yang juga Wakil Ketua DPRD NTT tersebut, prestasi para atlet SOIna bisa diraih berkat partisipasi banyak pihak khususnya pelatih, pembina dan pengurus SOIna NTT yang telah mengurus para atlet dengan baik.

Ia berharap, para pelatih terus mendampingi para atlet SOIna NTT agar prestasi yang telah diraih terus ditingkatkan.

Baca Juga: NTT Memiliki Tiga Mesin Insinerator

Sebagai Ketus SOIna, Chris Mboeik merasa bangga berada di samping anak-anak disabilitas dan berjanji akan selalu setia mendampingi SOIna ke depannya.

"SOIna merupakan sesuatu yang luar biasa dan saya bangga menjadi bagian dari SOIna," Tegas Chris Mboeik lagi.

Pada kesempatan itu dirinya juga memastikan para atlet SOIna NTT akan diikutsertakan dalam kegiatan Nasional tahun ini di Semarang yang akan dilakukan secara langsung. "Tolong siapkan anak-anak ini agar mereka bisa menorehkan prestasi lagi," pesan Chris Mboeik.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bayern Munchen : Selamat Datang Sadio Mane

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:57 WIB
X