Cetak Rekor Gol Sepanjang Masa Bersama Timnas, CR7 Dapat Pengakuan Istimewa FIFA

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:04 WIB
Christiano Ronaldo.Dok.SuaraMerdeka.com
Christiano Ronaldo.Dok.SuaraMerdeka.com

ZURICH,VICTORY NEWS-Cristiano Ronaldo atau dikenal dengan CR7 menjadi pemain yang sukses mencetak rekor gol sepanjang masa untuk Tim Nasional sepanjang kariernya.

CR7 telah mencetak 115 gol untuk Timnas Portugal. Dua gol terakhir yang ditorehkanya, yakni ke gawang Republik Irlandia saat jeda internasional terakhir 2021 lalu.

Atas prestasi tersebut, CR7 mendapatkan penghargaan 'Pengakuan Istimewa' dari FIFA.

Baca Juga: Angka 13 dan Parona Baroro, Sisi lain Terbakarnya Kampung Adat di Sumba

Dikutip dari Pikiran Rakyat.com dengan Judul "Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pengakuan Spesial Dari FIFA", Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapten Timnas Portugal yang juga penyerang Manchester United atau MU itu, pada malam anugerah penghargaan pemain terbaik dunia FIFA, Senin 17 Januari 2022 di Zurich, Swiss.

Gelar yang diterima Cristiano Ronaldo ini adalah yang pertama diberikan pada malam anugerah penghargaan pemain terbaik FIFA.

Baca Juga: BMKG NTT Mewanti-wanti Masyarakat, Waspadai Tanah Longsor, Banjir, dan Pohon Tumbang

Cristiano Ronaldo sendiri sangat berterima kasih kepada teman-teman satu timnya, teristimwa di Timnas Portugal atas penghargaan tersebut.

"Pertama-tama saya harus berterima kasih kepada teman-teman satu tim, secara khusus di Timnas Portugal, selama tahun 2020," kata Cristiano Ronaldo dalam sambutannya di acara tersebut sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Baca Juga: BPBD Kota Kupang Akan Lakukan Uji Faktual Penerima Bantuan Seroja

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Terkini

Bayern Munchen : Selamat Datang Sadio Mane

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:57 WIB
X