Buka Musorprov NCPI NTT, Wagub Nae Soi Apresiasi Atas Prestasi Yang Ditorehkan Atlet NPCI

- Rabu, 30 Maret 2022 | 13:22 WIB
Wagub NTT, Josef Nae Soi memukul gong untuk membuka Musorprov NPCI NTT Tahun 2022, di hotel Kristal Kupang, Rabu (30/3/2022). (Simon Selly victorynews.id)
Wagub NTT, Josef Nae Soi memukul gong untuk membuka Musorprov NPCI NTT Tahun 2022, di hotel Kristal Kupang, Rabu (30/3/2022). (Simon Selly victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Olahraga Provinsi National Paralympic Committee Indonesia (Musorprov NPCI) Provinsi NTT tahun 2022.

Kegiatan Musorprov NPCI ini digelar di Hotel Kristal Kupang, Rabu (30/3/2022) pagi,

Dalam sambutannya, Wagub Nae Soi mengapresiasi atas prestasi yang sebelumnya ditorehkan kontingen NPCI NTT dalam Pekan Olahraga Paralympic di Papua beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Anggota DPRD TTS Deksi Letuna Siap Patuhi Semua Keputusan Partai Beringin Karya

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Nusa Tenggara Timur, mengucapkan terima kasih kepada kontingen Paralympic NTT yang memberikan kontribusi yang sangat luar biasa pada Pekan Olahraga Paralympic di Papua lalu,” ujar Wagub.

Menurut Nae Soi, NTT masih memiliki kekurangan baik dari sarana prasarana maupun anggaran. Namun atlet NTT selalu berjuang memberikan yang terbaik bagi masyarakat NTT.

Baca Juga: Disperindag Kota Kupang Akui Migor Kemasan Bimoli Hilang Dari Peredaran

“Kami berjuang memberikan sesuatu dari keterbatasan yang ada itu untuk atlet kami yang berprestasi ini,” kata Wagub Nae Soi.

Ia berpesan dalam Musorprov ini akan terpilih ketua yang dapat memimpin NOVI NTT ke depan dengan lebih baik.

Baca Juga: Gubernur VBL: Tak Ada Darah yang Bercucur Percuma dari Seorang Prajurit Sejati

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X