NPCI NTT Butuh Perhatian Pemprov

- Minggu, 15 Mei 2022 | 21:11 WIB
Ketua NPCI NTT  Victor Haning.  (Dok.pribadi victor haning)
Ketua NPCI NTT Victor Haning. (Dok.pribadi victor haning)

KUPANG, VICTORY NEWS-National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) NTT berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT dapat memperhatikan NPCI NTT dalam mempersiapkan atlet-atletnya.

Hal ini disampaikan Ketua NPCI NTT, Victor Haning, kepada victorynews.id, Minggu (15/5/2022).

Menurut Victor, dengan lima atlet NPC NTT yang dipanggil oleh pengurus NPCI Pusat, untuk bergabung dan memperkuat tim NPCI dalam multi event Asean Paragames 2022, membuktikan bahwa NPCI NTT mampu menciptakan atlet yang dapat mewakili NTT di ajang nasional maupun internasional.

Baca Juga: Pemkab Kupang Larang Anak Asli Bertanding Wakili Kota Kupang

"Kita berharap adanya perhatian juga dari pemerintah daerah, karena terbukti NPCI NTT berhasil menciptakan atlet yang dipersiapkan untuk membela bangsa dan negara sekalipun dalam keterbatasan," ujar Victor Haning melalui sambungan telepon.

Menurutnya, dengan dipanggilnya lima atlet NPCI NTT turut mendukung dan akan mewakili Indonesia pada Ajang Asean Paragames 2022, hal itu membuktikan NPCI NTT mampu menciptakan atlet-atlet.

"Kami minta Pemerintah Daerah (Pemda) NTT, agar dapat juga focus pembinaan olahraga disabilitas, karena terbukti tidak kalah dengan dengan olahraga non disabilitas," tegasnya.

Baca Juga: Pemkab Kupang Larang Anak Asli Bertanding Wakili Kota Kupang

"Kami berharap agar para atlet NPC NTT ini bisa berjuang semanagat pantang menyerah dalam. Mengikuti latihan dan pertandingan nanti dengan tidak melupakan Tuhan sebagai kekuatan yang utama," turupnya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bayern Munchen : Selamat Datang Sadio Mane

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:57 WIB
X