Pemkab Kupang Anggarkan Rp100 Juta Untuk Cabor Kempo

- Senin, 16 Mei 2022 | 10:06 WIB
Atlet Kempo saat menerima medali juara 1,2 dan 3 pada Kejuraan Internal Dojo SMKN 1 Kupang bersama Dojo Binaan di Pantai Sulamanda, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (15/5/2022).  (Alfret Otu victorynews.id)
Atlet Kempo saat menerima medali juara 1,2 dan 3 pada Kejuraan Internal Dojo SMKN 1 Kupang bersama Dojo Binaan di Pantai Sulamanda, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (15/5/2022). (Alfret Otu victorynews.id)

OELAMASI, VICTORY NEWS-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang, NTT, anggarkan Rp100 juta untuk cabang olahraga kempo.

"Kita dorong agar bibit-bibit unggul Kabupaten Kupang tampil di tingkat Provinsi hingga nasional," ucap Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Kupang, Seprianus Lau, di Pantai Sulamanda, Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Senin (16/5/2022)

Baca Juga: Personel Jatanras Polres Manggarai Tangkap Napi Nakal yang Kabur dari Rutan

Ia mengatakan, Pemkab Kupang menganggarkan Rp100 juta untuk penyelenggaraan cabang olahraga kempo di Kabupaten Kupang pada tahun 2022 ini.

Dia juga memastikan bahwa dalam tahun 2022 ini ada Bupati Cup terkait cabang olahraga kempo di Kabupaten Kupang.

Dia mendorong atlet kempo yang ada di Kabupaten Kupang agar berlatih mempersiapkan diri sehingga dapat tampil di event-event olahraga yang nanti akan diselenggarakan.

Baca Juga: Bangun Mental Anak Kabupaten Kupang Lewat Kempo

Dia juga berharap, ke depan ada bibit bibit unggul cabang olahraga kempo dari Kabupaten Kupang yang bisa tampil di tingkat Provinsi NTT maupun tingkat nasional mewakili Kabupaten Kupang.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bayern Munchen : Selamat Datang Sadio Mane

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:57 WIB
X