Bupati Cup Nagekeo, Asprov PSSI NTT : Junjung Tinggi Nilai Sportivitas

- Senin, 16 Mei 2022 | 18:48 WIB
Hadir dalam pembukaan sepak bola Bupati Cup Nagekeo 2022, Bupati Nagekeo dr,Johanes Don Bosco, Sekda Nagekeo, Lukas Mere, Wakil Ketua Asprov PSSI NTT, Muhammad S. Pua Rake, Kadis  Nagekeo, Asisten I Setda Nagekeo Imanuel Ndun di Lapangan Berdikari Danga, Senin (16/5/2022).  (victorynews.id - Bernard Sapu)
Hadir dalam pembukaan sepak bola Bupati Cup Nagekeo 2022, Bupati Nagekeo dr,Johanes Don Bosco, Sekda Nagekeo, Lukas Mere, Wakil Ketua Asprov PSSI NTT, Muhammad S. Pua Rake, Kadis Nagekeo, Asisten I Setda Nagekeo Imanuel Ndun di Lapangan Berdikari Danga, Senin (16/5/2022). (victorynews.id - Bernard Sapu)

MBAY, VICTORY NEWS - Wakil Ketua Asprov PSSI NTT, Muhammad S. Pua Rake mengatakan sepak bola Bupati Cup Nagekeo 2022 harus menawarkan nilai persahabatan dan perdamaian, landasan sportivitas dan fair play sebagai nilai tertinggi dari sebuah kemenangan.

Selain itu, fair play dan sportivitas merupakan nilai inti dari olahraga yang harus dijunjung tinggi dalam bertanding nanti sesuai dengan slogan yang disampaikan Bupati Nagekeo yaitu Nagekeo The Heart of Flores.

"Kami dari Asprov PSSI NTT mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi nilai sportivitas. Kami dari Asprov PSSI NTT tentunya memiliki agenda dimana harus melatih para pelatih yang berlisensi, para wasit yang berlisensi demi kemajuan sepakbola NTT kita kedepan," imbuhnya.

Baca Juga: 17 Tim Sepak Bola di Nagekeo Rebut Piala Bupati Cup 2022

Ketua Askab PSSI Nagekeo, Natlis Indrayub Mere mengatakan, juara dari turnamen U-17 ini akan mewakili Kabupaten Nagekeo menuju turnamen Suratin Cup Tahun 2022 tingkat Provinsi di Ende Oktober tahun 2022.

Namun, setiap pemain yang terbaik dari klub-klub bukan juara juga akan bermain bersama tim yang juara.

"Mari kita mendukung benar dengan cara kita masing-masing. Mari kita ciptakan suasana yang kondusif selama turnamen ini berlangsung. Saya juga pada kesempatan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati dan pimpinan DPRD Kabupaten Nagekeo yang telah menganggarkan turnamen U-17 ini," katanya. 

Baca Juga: Tertib Berlalulintas Polres Nagekeo Edukasi Ojek, Supir Hingga Pelajar

Ia juga berterimakasih juga kepada Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Nagekeo bersama staf yang telah mendukung dan bekerja sama dalam menyukseskan acara ini.

"Saya berharap kerja sama kita terus berlanjut. Dalam segala perbedaan, kita bisa to’o jogho waga sama (bekerja sama-sama). Itulah Nagekeo, terima kasih banyak," tutupnya. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bayern Munchen : Selamat Datang Sadio Mane

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:57 WIB
X