Kontrak Habis Bersama Juventus, Paulo Dybala Menangis di Laga Terakhir Lawan Lazio

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:59 WIB
Paulo Dybala dan George Chiellini berpelukan usai menjalani laga terakhir keduanya bersama Juventus, Selasa (17/5/2022) dini hari.  (Dok Juventus)
Paulo Dybala dan George Chiellini berpelukan usai menjalani laga terakhir keduanya bersama Juventus, Selasa (17/5/2022) dini hari. (Dok Juventus)

JUVENTUS, VICTORY NEWS - Setelah tujuh tahun berseragam hitam putih, Paulo Dybala akhirnya meninggalkan kota Turin, Juventus setelah kontraknya habis alias tidak diperpanjang lagi.

Kapten Juventus itu memainkan laga terakhirnya bersama Juventus saat menjamu Lazio, Selasa (17/5/2022) dini hari yang berkesudahan 2-2. Dybala terlihat terlihat menangis usai laga di lapangan dan memeluk semua pemain dan tim pelatih Juventus di ruang ganti.

Selain Dybala, Juventus juga kehilangan bek veteran mereka Giorgio Chiellini sebelah kontraknya habis. Pemain 37 tahun ini akan memulai petualangan baru bersama setelah ada tawaran dari Los Angeles FC, Amerika Serikat.

Baca Juga: Tidak Mau Perpanjang Kontrak, Paulo Dybala Tinggalkan Juventus

Dybala dan Chiellini terlihat memeluk dan mencium para pemain Juventus di ruang ganti satu per satu. Chiellini sudah bermain selama 17 tahun bersama Juventus.

"Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menyapa Anda, ada begitu banyak tahun dan begitu banyak emosi yang terlibat, semuanya bersama-sama. Kupikir kita akan bersama lebih lama lagi, tapi takdir menempatkan kita di jalan yang berbeda," tulis Dybala di akun twitternya.

Dybala mengatakan, bersama Juventus tidak akan pernah melupakan semuanya, di setiap pertandingan dan setiap gol.

Baca Juga: Paulo Dybala kini bebas mencari Klub Baru, Diminati, MU, Spurs dan Man City

"Bersamamu (Juventus) aku tumbuh besar, aku belajar, aku hidup dan aku bermimpi. Sudah 7 tahun keajaiban, 12 trofi, dan 115 gol yang tidak akan diambil siapa pun dari kami. Tidak pernah. Terima kasih telah mendukung saya di masa-masa sulit," ungkap pemain Argentina ini. ***

 

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bayern Munchen : Selamat Datang Sadio Mane

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:57 WIB
X