Ketua Asprov NTT: Mari Gelorakan Kembali Semangat Bermain Sepak Bola di NTT

- Jumat, 20 Mei 2022 | 15:50 WIB
Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik melakukan kick off membuka Turnamen Bupati Cup I (victorynews.id)
Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik melakukan kick off membuka Turnamen Bupati Cup I (victorynews.id)

 

KUPANG, VICTORYNEWS--Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik mengajak ratusan peserta Turnamen Bupati Cup I yang terdiri dari 36 club sepak bola di wilayah Kabupaten Kupang untuk bersatu menggelorakan kembali semangat bermain sepak bola di Kabupaten Kupang dan di seluruh Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Resmikan Pompa Air Hydram di Kota Komba Utara, Bupati Matim Sebut Perempuan Makhluk Terhebat

"Mari kita gelorakan kembali semangat bermain sepak bola dengan menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan," ajaknya Chris Mboeik dalam pembukaan Turnamen Bupati Cup I di Lapangan Oesao, Kabupaten Kupang, Jumat (20/5/2022).

Chris Mboeik menegaskan bakat dan kemampuan pemain sepak bola dari NTT tidak kalah dengan daerah lain.

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik foto bersama pemain sepak bola dari Pemkab Kupang dan DPRD Kabupaten Kupang yang berlaga di pertandingan eksebisi (victorynews.id)

"Saat menyaksikan PON Papua, saya melihat anak-anak NTT tidak kalah tapi satu saja, kita kurang jam terbang untuk bertanding. Karena itu, turnamen sepak bola seperti ini perlu didukung sehingga pemuda-pemuda kita bisa punya skill bertanding yang mumpuni dan siap bertanding di tingkat nasional dan internasional," tegasnya.

Baca Juga: 36 Club Sepak Bola di Kabupaten Kupang Berlaga Dalam Piala Bupati Cup I

Chris mengatakan Asprov PSSI NTT mendukung seluruh Askab di kabupaten/kota se-NTT untuk melaksanakan berbagai pertandingan agar semangat bermain sepak bola yang sempat terhenti karena pandemi bisa kembali bergelora.

"Saya baru kembali dari Manggarai Barat, membuka kegiatan yang sama. Saat ini turnamen serupa juga sedang berlangsung di TTU," ujarnya.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X