Raih Medali Perak di SEA Games, Ketua KONI NTT Pastikan Ronaldo Neno Dapat Bonus

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:06 WIB
Ketua KONI NTT Josef Nae Soi bersama pengurus KONI NTT berpose bersama Atlet Pencak Silat NTT Ronaldo Neno yang menyumbang medali Perak di SEA Games 2021. (victorynews.id/Nahor Fatbanu)
Ketua KONI NTT Josef Nae Soi bersama pengurus KONI NTT berpose bersama Atlet Pencak Silat NTT Ronaldo Neno yang menyumbang medali Perak di SEA Games 2021. (victorynews.id/Nahor Fatbanu)

KUPANG, VICTORYNEWS - Ketua KONI NTT Josef Nae Soi mengapresiasi Ronaldo Neno yang telah mengharumkan nama NTT di kanca Internasional dengan mempersembahkan medali perak pada SEA Games 2021di Hanoi, Vietnam.

Selain mengapresiasi, Ketua KONI NTT yang juga Wakil Gubernur NTT ini juga menyampaikan Ronaldo Neno akan mendapatkan penghargaan atas prestasinya di SEA Games 2021.

"Untuk hadiah buat Ronaldo Neno saya pastikan ada. Saya akan koordinasi dengan Pak Gubernur dahulu, berunding dulu untuk dapat hadiah," ujar Ketua KONI NTT, saat menjemput Ronaldo di ruang VIP Bandara Internasional El Tari Kupang, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Wakil Ketua III KONI Julie Laiskodat Sambut Atlet NTT Peraih Medali Perak SEA Games

Ketua KONI NTT menamabahkan prestasi yang ditorehkan oleh Ronaldo Neno pada Cabang Olahraga Pencak Silat SEA Games di Hanoi, Vietnam sangat membanggakan NTT.

"Selaku Wakil Gubernur NTT dan Ketua KONI NTT, saya merasa bangga terhadap anak NTT, salah satunya adalah Ronaldo Neno. Ronaldo Neno ini, realitinya harus emas karena bagaimana pun juga saat bertanding angkanya sudah lebih dari lawan, namun karena tendangan Ronald yang sangat luar biasa kena di mukanya langsung dia jatuh dan tidak sadarkan diri, sehingga kita meraih perak. Akan tetapi saya merasa bangga adik saya Ronaldo Neno," terangnya.

Baca Juga: SEA Games 2021: Pesilat NTT Ronaldo Neno Sumbang Medali untuk Indonesia

Selain Ronaldo Neno, Ketua KONI NTT juga mengapresiasi atlet-atlet NTT lainnya yang telah membanggakan Provinsi NTT dalam event SEA Games.

"Saya juga bangga untuk atlet-atlet NTT lainnya salah satunya, pemain bola asal NTT yaitu Marselinus Felipus dari Persebaya yang merupakan putra NTT. Selain itu, pemain volly putri asal NTT yang luar biasa dari Maumere dan salah satu kebanggaan NTT," bebernya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bayern Munchen : Selamat Datang Sadio Mane

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:57 WIB
X