Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti : Marcelo Masih Kapten Kami

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:35 WIB
Kapten Real Madrid Marcelo (Dok Marcelo)
Kapten Real Madrid Marcelo (Dok Marcelo)

MADRID, VICTORYNEWS - Setelah bertahan di Real Madrid selama 16 tahun, Marcelo hingga kini belum meneken kontrak baru. Kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir 31 Juni 2022 nanti.

Real Madrid ingin melakukan peremajaan tim, sehingga Marcelo dipastikan akan didepak dari tanah Spanyol. Sang kapten asal Brasil itu kini belum dilirik klub manapun.

Marcelo dan Karim Benzema menjadi dua pemain senior di Real Madrid bersama dengan Nacho. Dalam satu musim terakhir ini Marcelo bukan lagi menjadi pilihan utama.

Baca Juga: Tinggalkan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria Merapat ke Juventus

Posisi bek kirinya kini berlahan mulai "dikudeta" pemain muda Prancis Mendi. Marcelo didatangkan tahun 2005 untuk menggantikan seniornya dari Brasil Roberto Carlos.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, sampai saat ini Marcelo masih pemain Real Madrid dan belum mengucapkan selamat tinggal untuk Real Madrid.

"Marcelo belum mengucapkan selamat tinggal. Dia masih kapten kami dan akan bertahan sampai final," ungkap Carlo Ancelotti seperti ditulis wartawan Sky Sports Italia, Fabrizio Romano, Sabtu (21/5/2022). ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X