Tolak Real Madrid, Kylian Mbappe Bertahan di Paris Saint Germain Hingga Juni 2025

- Minggu, 22 Mei 2022 | 09:34 WIB
Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbape telah meneken kontrak baru sampai Juni 2025 dan memupuskan harapan Real Madrid.  (Dok Fabrizio Romano)
Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbape telah meneken kontrak baru sampai Juni 2025 dan memupuskan harapan Real Madrid. (Dok Fabrizio Romano)

PARIS, VICTORYNEWS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Prancis, Kylian Mbappe telah resmi meneken kontrak baru hingga Juni 2025.

Kylian Mbappe bertahan dengan alasan merasa Paris adalah rumahnya sendiri dan ingin terus bermain untuk Paris Saint-Germain dalam waktu yang cukup lama.

Dengan ditekennya kontrak baru, maka harapan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pupus.

Real Madrid telah mengincar Mbape sejak tahun 2021 untuk menambah daya gedor jawara Liga Spanyol 2022 itu. 

Baca Juga: Ibunda Kylian Mbape : Kami Memiliki Kesepakatan Dengan Real Madrid dan PSG

Selain PSG, kubu Kylian Mbappe juga mendapat tawaran kontak secara lisan dari Real Madrid. Kontrak itu mirip dengan yang disodorkan PSG.

"Saya sangat senang untuk melanjutkan petualangan di sini di Paris Saint-Germain. Rumah saya, kota saya seperti yang selalu saya katakan. Saya akan melanjutkan di Paris Saint-Germain untuk memenangkan gelar bersama. Terima kasih!," ungkap Kylian Mbappe seperti ditulis wartawan Sky Sports Italia Fabrizio Romano, Minggu (22/5/2022). ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bayern Munchen : Selamat Datang Sadio Mane

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:57 WIB
X