Tolak Proposal Real Madrid, Kylian Mbappe Telepon Presiden Florentino Perez

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:11 WIB
Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbape bersama Presiden PSG Nasser Al Khelaifi.  (Dok Fabrizio Romano)
Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbape bersama Presiden PSG Nasser Al Khelaifi. (Dok Fabrizio Romano)

PARIS, VICTORYNEWS - Setelah meneken kontrak bersama Presiden PSG Nasser Al Khelaifi, Mbappe menelepon Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk memberitahu pembatalan kontrak.

“Ini adalah berita bagus untuk Anda karena Kylian akan melanjutkan di sini di Paris Saint-Germain dengan kontrak baru," ungkap Presiden PSG Nasser Al Khelaifi, Minggu (22/5/2022) seperti ditulis wartawan Sky Sports Fabrizio Romano.

Baca Juga: Tolak Real Madrid, Kylian Mbape Bertahan di Paris Saint-Germain Hingga Juni 2025

Nasser Al Khelaifi, menambahkan hari ini, Mbappe menelepon Florentino Pérez pada sore hari untuk memberi tahu dia keputusan akhir dan menolak proposal resmi Real Madrid.

"Ini momen luar biasa dalam sejarah PSG. Mbappe sekarang menjadi landasan proyek klub untuk tahun-tahun mendatang, di dalam dan di luar lapangan. Saya sangat bangga dan sangat senang - kami akan membuka halaman paling indah dalam sejarah kami," ungkap Nasser Al Khelaifi.

Seperti diungkapkan El Chiringuito TV, PSG mengajukan penawaran baru kepada Kylian Mbappe untuk memiliki peran ganda di klub asal Ibukota Prancis itu.

Baca Juga: Ibunda Kylian Mbape : Kami Memiliki Kesepakatan Dengan Real Madrid dan PSG

Mbape akan menjabat sebagai direktur bagi seluruh proyek klub. Ia berhak menunjuk pelatih, mendatangkan atau menjual pemain sesuai keinginannya, memiliki saham didalam kepemilikan klub, serta gaji dengan nominal yang luar biasa. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X