Ditanya Merapat ke Juventus, Angel Di Maria : Saya Selalu Memikirkan Keluarga Saya

- Minggu, 22 Mei 2022 | 12:43 WIB
Angel Di Maria bersama sejumlah trofi yang diraihnya bersama Real Madrid, Manchester United dan PSG.  (Dok Angel Di Maria)
Angel Di Maria bersama sejumlah trofi yang diraihnya bersama Real Madrid, Manchester United dan PSG. (Dok Angel Di Maria)

PARIS, VICTORYNEWS : Kontrak Angel Di Maria bersama Paris Saint Germain (PSG) akan berakhir pada 31 Juni 2022. Belum ada tanda-tanda, Di Maria akan meneken kontrak baru.

Kabarnya, Angel Di Maria akan meninggalkan PSG dan bergabung dengan raksasa Liga Italia Juventus untuk menutup lubang yang ditinggalkan sang kapten Paulo Dybala.

Angel Di Maria, pernah memperkuat klub La Liga Real Madrid dan Liga Inggris Manchester United, sebelum terbang ke Paris, Prancis.

Baca Juga: Tinggalkan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria Merapat ke Juventus

“Kesepakatan Juventus? Tidak, tidak [tertawa]. Saya diam, ada waktu, saya harus berpikir. Ini bukan hanya keputusan saya", ungkap wartawan Sky Sports Fabrizio Romano, Minggu (22/5/2022).

Di Maria mengatakan, keputusan untuk memilih klub baru bukan hanya dirinya, tapi melihat keluarga dan lainnya.

"Saya selalu memikirkan diri saya dan keluarga saya. Saya akan membuat pilihan terbaik untuk semua orang. Dua putri saya, istri saya dan saya," ungkap Di Maria.

Baca Juga: Tolak Real Madrid, Kylian Mbappe Bertahan di Paris Saint Germain Hingga Juni 2025

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, banyak nama yang dikaitkan dengan Juventus termasuk Paul Pogba.

"Saya melihat banyak nama, itu normal - kita akan bertemu minggu depan untuk membahas tentang tranferm Kembalinya Paul Pogba? Minggu depan kami akan mengerjakan rencana transfer kami," ungkap Massimiliano Allegri. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bayern Munchen : Selamat Datang Sadio Mane

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:57 WIB
X