Dapat Penghargaan Ratu Inggris, Gareth Bale : Sepak Bola Adalah Seluruh Hidup Saya

- Jumat, 3 Juni 2022 | 15:16 WIB
Gareth Bale merayakan gol bersama rekan-rekanya di Real Madrid karena jasanya ia mendapatkan penghargaan dari Ratu Inggris.  (Dok Gareth Bale)
Gareth Bale merayakan gol bersama rekan-rekanya di Real Madrid karena jasanya ia mendapatkan penghargaan dari Ratu Inggris. (Dok Gareth Bale)

MADRID, VICTORYNEWS : Legenda Real Madrid Gareth Bale mendapat penghargaan dari Ratu Inggris dengangelar Member of the British Empire (MBE).

Penghargaan ini biasanya diberikan kepada setiap orang yang telah berjasa dan diberikan pada perayaan Ulang Tahun Ratu Inggris.

Selain Gareth Bale, eks punggawa Manchester United Rio Ferdinand dan pemain Liverpool Miller juga mendapatkan penghargaan yang sama.
Pemberian gelar ini sudah menjadi tradisi di Persemakmuran Inggris setiap tahun saat perayaan Ulang Tahun Ratu Inggris.

Baca Juga: Surat Perpisahan Gareth Bale Buat Fans Real Madrid

Gareth Bale mengatakan, menerima MBE dalam daftar penghargaan Ulang Tahun Ratu adalah momen yang sangat membanggakan baginya dan keluarga dan membuatnya begitu istimewa.

"Saya bergabung dengan akademi sepak bola pada usia 9 tahun, jadi olahraga adalah bagian yang menentukan dari identitas saya," ujar Gareth Bale.

Gareth Bale menyadari hak istimewa untuk dapat melakukan apa yang disuka dan untuk semua momen, pengalaman, pencapaian, dan kenangan luar biasa yang telah diberikan sepakbola kepadanya.

Baca Juga: Gubernur VBL Akan Tentukan Pemenang Sayembara Logo Cinta Produk NTT

"Saya harap saya dapat memberikan balasan yang sama besarnya. Sepak bola adalah seluruh hidup saya dan saya sangat rendah hati untuk diakui oleh Ratu," tulus Gareth Bale di akun media sosialnya, Jumat (3/6/2022). ***

 

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X