Cetak Sejarah, Asprov PSSI NTT Mulai Bangun Lapangan Sepak Bola Sendiri

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 22:08 WIB
Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik bersama pengurus Asprov dan Askab berpose dengan latar belakang alat berat yang mulai mengerjakan lapangan sepak bola PSSI NTT.  (Dok. Asprov PSSI NTT)
Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik bersama pengurus Asprov dan Askab berpose dengan latar belakang alat berat yang mulai mengerjakan lapangan sepak bola PSSI NTT. (Dok. Asprov PSSI NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS - Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau Asprov PSSI NTT di bawah kepemimpinan Chris Mboeik dan Ridwan Angsar membuat sejarah untuk Sepak Bola NTT.

Dalam waktu dekat, Asprov PSSI NTT akan segera memiliki lapangan sepak bola sendiri.

Sejarah yang dibuat Asprov PSSI NTT itu ditandai dengan dimulainya pembangunan lapangan sepak bola di Kota Kupang, Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga: Dengan Biaya Sendiri, Asprov PSSI Siap Titipkan Pemain NTT ke Klub Liga 1

Sesuai pantauan victorynews.id, Sabtu (11/6/2022), sebuah alat berat diturunkan untuk memulai pembangunan lapangan sepak bola yang terletak di belakang Kantor Sinode GMIT, Kota Kupang itu.

Awal pembangunan lapangan sepak bola itu turut disaksikan oleh Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik, Wakil Ketua Asprov PSSI Ridwan Angsar, para pengurus dan Ketua Askab dari semua kabupaten di NTT usai mengikuti Kongres Biasa PSSI NTT tahun 2022.

Baca Juga: Indonesia-Singapore Bussiness Forum, Bobby Liyanto : Kami Siap Promosikan Produk NTT

Wakil Ketua Asprov PSSI NTT Ridwan Angsar mengungkapkan, dalam waktu dekat lapangan itu sudah bisa digunakan.

"Lapangan itu akan dibuka secara umum kepada para pecinta sepak bola di NTT. Nanti rencana penggunaannya akan kita atur setelah lapangan sepak bola itu selesai dibangun," ujarnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X