Bayern Munchen Ajukan Tawaran Baru Untuk Sadio Mane dari Liverpool

- Senin, 13 Juni 2022 | 09:25 WIB
Bintang Liverpool Sadio Mane merayakan gol bersama rekannya. Mane kini diburu Bayern Munchen.  (Dok Sadio Mane)
Bintang Liverpool Sadio Mane merayakan gol bersama rekannya. Mane kini diburu Bayern Munchen. (Dok Sadio Mane)

MUNCHEN, VICTORYNEWS - Bayern Munchen kini terus mengejar tanda tangan bintang Liverpool Sadio Mane. Setelah tawaran pertama ditolak Liverpool kini Munchen membuat tawaran baru.

Tawaran pertama Bayern Munchen sebesar 25 Juta Euro ditolak Liverpool sehingga Bayern Munchen harus memutar otak untuk mengajukan tawaran baru.

Liverpool menilai tawaran 25 Juta Euro dianggap tak sepadan dengan kontribusi Sadio Mane yang sudah terbukti bersama Liverpool. Mereka ingin tawaran di atas 25 juta Euro.

Baca Juga: Sadio Mane Ingin Pergi dari Liverpool, Menuju Bayern Munchen

Di samping itu, Bayern Munchen terus mengejar untuk mengisi pos penyerang yang tinggalkan Robert Lewandowski yang ingin hengkang dari Bundesliga. Mane juga bersikukuh ingin tinggalkan Liverpool dengan sisa kontrak masih satu tahun lagi.

Pemain asal Senegal itu ingin mencari tantangan baru musim depan. Ia juga kini sedang diburu raksasa La Liga Spanyol Real Madrid

"Bayern mendorong untuk mengontrak Mann dengan tawaran baru yang akan diajukan dalam beberapa hari mendatang. Proposal pembukaan ditolak oleh Liverpool karena mereka menginginkan lebih dari 25 juta Euro tetapi Bayern akan segera kembali dengan tawaran baru," ungkap wartawan Sky Sports Fabrizio Romano di akun media sosialnya, Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Breaking News! Gagal Juara Liga Champions, Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Saat ini, pembicaraan sedang berlangsung antara kedua klub dengan Mane sebagai target prioritas untuk Julian Nagelsmann musim panas ini. ️

Sadio Mane sudah sangat jelas ingin meninggalkan Liverpool musim panas ini, seperti yang diungkapkan setelah final Liga Champions. Persyaratan pribadi yang akan segera disepakati antara Mane dan Bayern, tidak menjadi masalah sama sekali - hanya masalah waktu.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X