Sadio Mane Tetap Ngotot Ingin Tinggalkan Liverpool Menuju Bayern Munchen

- Rabu, 15 Juni 2022 | 20:29 WIB
Sadio Mane ngotot tinggalkan Liverpool dan ke Bayern Munchen selama tiga musim.  (Facebook Liverpool Indonesia)
Sadio Mane ngotot tinggalkan Liverpool dan ke Bayern Munchen selama tiga musim. (Facebook Liverpool Indonesia)

LIVERPOOL, VICTORYNEWS - Jauh sebelum laga final Liga Champions 2021/2022 melawan Real Madrid, bintang Liverpool Sadio Mane secara terbuka ingin tinggalkan Liverpool dan mencari tangan baru bersama klub Bundesliga Bayern Munchen.

Sadio Mane juga dilirik Real Madrid untuk mengisi pos lini depan Los Blancos, namun Madrid tidak begitu serius dan Mane bermain untuk Bayern Munchen.

Negosiasi antar Liverpool dan Bayern Munchen sejauh ini belum menemui titik terang. Kabarnya, Liverpool masih ingin mempertahankan Mane hingga kontaknya habis 30 Juni 2023.

Baca Juga: Bayern Munchen Ajukan Tawaran Baru Untuk Sadio Mane dari Liverpool

Sadio Mane yang ingin mencari tantangan baru, rupanya tak sabar dengan sikap diam Liverpool. Ia dikabarkan mencari jalan lain untuk bertemu bos - bos di Bayern Munchen.

Terbaru, Sadio Mane dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan para petinggi Bayer Munchen di Jerman.

Ia diketahui sudah bersepakat terkait kontrak selama tiga tahun bersama raksasa Bundesliga itu. Bayern Munchen ingin mencari pengganti Robert Lewandowski yang juga ngotot pergi dari Bayern Munchen.

Baca Juga: Inter Milan Mulai Bahas Romelu Lukaku Dengan Chelsea

"Sadio Mane telah mencapai kesepakatan verbal penuh dengan Bayern secara pribadi. Kontrak tiga tahun siap pembicaraan akan memasuki tahap akhir dengan Liverpool, tawaran baru akan diajukan dan Liverpool mengetahui keputusannya: Mane menginginkan Bayern - dan itu sangat dekat sekarang," ungkap wartawan Sky Sports Fabrizio Romano, Rabu (15/6/2022).

Bersama Firmino dan Mohammad Salah, Liverpool menjadi trio mematikan di bawah asuhan Jurgen Klopp. Ketiga bergantian menjebol gawang lawan.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X