Persiapkan Atlet PON, SKO Flobamorata Kupang Gandeng Undana Tampung Alumni

- Kamis, 16 Juni 2022 | 18:27 WIB
Rektor Undana Kupang Dr drh Maxs UE Sanam berpose bersama Kepala SKO Flobamorata Kupang Hironimus Pati dan tim usai pertemuan, Kamis (16/6/2022).  (Dok. SKO Flobamorata Kupang)
Rektor Undana Kupang Dr drh Maxs UE Sanam berpose bersama Kepala SKO Flobamorata Kupang Hironimus Pati dan tim usai pertemuan, Kamis (16/6/2022). (Dok. SKO Flobamorata Kupang)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kepala SMA Negeri Keberbakatan Olahraga Atau SKO Flobamorata Kupang, Hironimus Pati terus melakukan gebrakan untuk membina atlet muda NTT.

Pembinaan itu, selain para siswa yang saat ini masih menempuh pendidikan di SKO Flobamorata Kupang maupun para Alumninya.

Kepala SKO Flobamorata Kupang  Hironimus Pati menginginkan agar para alumni tidak menempuh pendidikan di luar NTT.

Baca Juga: 113 Atlet Muda NTT Ikut Seleksi Masuk SKO Flobamorata Kupang

Hal itu disampaikannya kepada victorynews.id, usai melakukan pertemuan dengan Rektor Undana Kupang Dr drh Maxs UE Sanam, Kamis (16/6/2022).

"Saya ingin agar para alumni Kepala SKO Flobamorata Kupang itu tidak menempuh pendidikan di luar NTT dan dipakai oleh Provinsi lain," ujar jebolan Magister Unwira Kupang ini.

Karena itu ia secara pribadi melakukan ekspansi ke mana-mana, termasuk ke Undana untuk menampung para atlet ini dalam melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Baca Juga: SMPN 6 Kupang Umumkan Kelulusan Seperti Seremonial Perguruan Tinggi

"Kami targetkan agar para atlet ini tetap berada di NTT agar dibina dan bisa mewakili NTT para Pra PON, PON 2024 dan PON 2028 saat NTT menjadi tuan rumah," tegasnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X