Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn : Sadio Mane Ambisius

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:09 WIB
Legenda Bayern Munchen Oliver Kahn dan Sadio Mane.  (Dok Oliver Kahn)
Legenda Bayern Munchen Oliver Kahn dan Sadio Mane. (Dok Oliver Kahn)

MUNCHEN, VICTORY NEWS - Legenda Bayern Munchen dan timnas Jerman Oliver Kahn mengatakan kedatangan Sadio Mane ke Bundesliga akan menyenangkan penggemar Bayern Munchen.

Oliver Kahn mengaku senang dengan kedatangan Sadio Mane karena terbukti seorang pemain hebat dan berkualitas saat bermain untuk Liverpool maupun timnas Senegal.

Bersama Mohammad Salah dan Firmino, Sadio Mane menjadi ujung tombak dan pilihan utama pelatih Juergen Klopp.

Baca Juga: Bayern Munchen : Selamat Datang Sadio Mane

Sadio Mane sudah mengemas 120 gol dan 38 assit dari 269 ​​pertandingan bareng Liverpool selama 6 musim. Kontrak Mane baru berakhir pada 30 Juni 2023 nanti bersama Liverpool.

"Kami senang bahwa kami dapat mengontrak Sadio Mane untuk FC Bayern München. Dengan penampilannya yang luar biasa dan kesuksesannya yang luar biasa di level internasional tertinggi selama bertahun-tahun, sangat sedikit pemain seperti dia di dunia," ungkap Oliver Kahn di akun media sosialnya, Kamis (23/6/2023). 

Oliver Kahn mengatakan, kedatangan Sadio Mane membawa semangat baru bagi Bayern Munchen dan disambut gembira para fans.

Baca Juga: Sadio Mane Tetap Ngotot Ingin Tinggalkan Liverpool Menuju Bayern Munchen

"Kami yakin Sadio Mane akan menyenangkan para penggemar kami di tahun-tahun mendatang dengan gaya permainannya yang spektakuler. Dia ambisius dan ingin memenangkan lebih banyak gelar," katanya.

Dia mengatakan, dengan pemain besar seperti Sadio Mane maka akan terjadi gol-gol besar dan spektakuler bersama Bayern Munchen selama tiga musim atau Juni 2025.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Lembata Jamin Keamanan Selama Ajang ETMC

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:04 WIB
X