Sadio Mane : Saya Tidak akan Pernah Melupakan ini

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:39 WIB
Sadio Mane tinggalkan Liverpool pergi klub Bundesliga Bayern Munchen.  (Dok Sadio Mane)
Sadio Mane tinggalkan Liverpool pergi klub Bundesliga Bayern Munchen. (Dok Sadio Mane)

MUNCHEN, VICTORYNEWS - Eks penyerang Liverpool Sadio Mane sudah resmi meneken kontrak baru bersama raksasa bundesliga Bayern Munchen.

Sadio Mane akan bermain untuk Liverpool sampai Juni 2025 atau ia diikat kontrak bersama Bayern Munchen selama tiga tahun.

Enam tahun berlabuh di Liverpool membuat Sadio Mane sulit melupakan dukungan dari para fans. Ia mengaku, kehabisan kata - kata untuk menyampaikan selamat tinggal dan terima kasih.

Baca Juga: Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn : Sadio Mane Ambisius

Bersama Liverpool Sadio Mane memberikan dampak yang luar biasa. Ia mempersembahkan satu trofi liga champions yang dinanti cukup lama fans Liverpool.

"Hai penggemar tersayang!! Sulit menemukan kata yang tepat untuk ini. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya," tulis Sadio Mane di akun media sosialnya, Jumat (24/6/2022).

Bintang Senegal itu mengaku sangat senang dan bahagia setelah meraih sejumlah kesuksesan bersama Liverpool selama enam musim.

Baca Juga: Sadio Mane : Saya Hanya Menginginkan Bayern Munchen

"Saya sangat senang menjadi bagian yang sangat kecil dari kesuksesan luar biasa yang kita miliki bersama selama 6 tahun terakhir. Anda selalu ada. Di saat baik dan buruk. Saya tidak akan pernah melupakan ini. Terima kasih lagi!, " tutup Sadio Mane.

Sadio  Mane bergabung dengan The Reds dari Southampton pada musim panas 2016 daan telah meraih Champions League, Premier League, FIFA Club World Cup, UEFA Super Cup, Emirates FA Cup, dan Carabao Cup.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank NTT Juara Umum Porbank 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:05 WIB

Laga Final Ulangan Beda Edisi, PSN Ngada vs Perse Ende

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:58 WIB
X